Mesin Kasir Post Info

MESIN KASIR TOUCHSCREEN VERSION - MESIN KASIR TOUCHSCREEN RESTO CAFE

Mesin kasir layar sentuh semakin digemari oleh para pemilik usaha restoran ataupun usaha cafe. Disamping perannya yang penting untuk mencatat kegiatan transaksi usaha, menggunakan mesin kasir dengan layar sentuh dapat membuat kinerja menjadi lebih cepat.

Untuk itu kami juga menyediakan paket mesin kasir layar sentuh khusus untuk anda pemilik usaha restoran maupun cafe tersebut.

Paket mesin kasir kami menggunakan pc all in one touchscreen yang berbasis sistem operasional windows serta dilengkapi software kasir khusus restoran atau cafe yang memiliki fitur-fitur lengkap.

Dan berikut ini paket mesin kasir layar sentuh yang dapat digunakan untuk usaha resto atau cafe anda :
MESIN KASIR TOUCHSCREEN VERSION 1
Spesifikasi paket :
 •  All in one pc touchscreen windows os
 •  Mini printer kasir thermal
 •  Software kasir



MESIN KASIR TOUCHSCREEN VERSION 2
Spesifikasi paket :
 •  All in one pc touchscreen windows os
 •  Mini printer kasir thermal auto cutter
 •  Software kasir


MESIN KASIR TOUCHSCREEN VERSION 3
Spesifikasi paket :
 •  All in one pc touchscreen windows os
 •  Mini printer kasir thermal auto cutter
 •  Cash drawer / laci kasir
 •  Software kasir


Software kasir resto cafe ini memiliki banyak fitur, beberapa diantaranya adalah fitur kategori menu, sub kategori menu, nama menu / master data, tagihan / bill, kitchen display, dan meja pelanggan.

Fitur Kategori Menu, merupakan fitur yang berfungsi untuk mengelompokkan beberapa menu berdasarkan jenisnya. Misalkan nasi goreng, soto, dsb, masuk dalam kategori makanan. Pun demikian dengan minuman. Dengan fitur ini, waitress akan mudah mencari dan mencatat menu yang dipesan oleh pelanggan.

Dan untuk melihat jumlah tagihan pelanggan, terdapat fitur Bill. Pada fitur ini akan tampil keterangan nomor meja, nama-nama menu yang dipesan, serta jumlah nominal pembayaran yang harus dibayar oleh pelanggan.

Setelah waitress mencatat menu-menu yang dipesan oleh pelanggan, dapat segera diteruskan ke bagian dapur. Fitur Kitchen Display dapat membantu anda untuk menampilkan pesanan pada meja berapakah yang belum selesai. Juga tentu saja membantu bagian dapur untuk menyiapkan pesanan pelanggan.




Berikut ini fitur-fitur software kasir resto dan cafe :
-  Master data / nama menu
-  Nama menu bergambar
-  Kategori / subkategori menu
-  Fitur modifier/pengubah
-  User account
-  PPn
-  Instruksi memasak
-  Laporan penjualan
-  Table plan / sistem meja pelanggan
-  Kitchen display
-  Cetak tagihan / billing
-  Waitress support
-  Pilihan pesanan ( Dine in, take away, dll )

Untuk memudahkan waitress dalam mencatat pesanan, mesin kasir layar sentuh diatas juga dapat dikombinasikan dengan tablet pc sebagai tablet order. Tablet order berfungsi hanya untuk mencatat pesanan pelanggan, untuk cetak bill maupun transaksi pembayaran, dilakukan pada mesin kasir.

Software kasir resto pada Mesin Kasir Touchscreen Version ini sangat mudah digunakan. Berbahasa Indonesia serta dilengkapi tutorial penggunaan software.

Paket mesin kasir pun juga siap anda gunakan, karena kami memberikan gratis setting serta instalasi. Mesin Kasir Touchscreen Version juga dapat digunakan untuk fast food outlet, food court, coffee shop, dll.

Untuk informasi lebih lengkap seputar paket Mesin Kasir Touchscreen Version ini serta software kasir resto cafe, segera hubungi kami.



Baca juga :
Mesin Kasir Online Android Murah

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre