Mesin Kasir Post Info

HYBRID SERIES - MESIN KASIR TOUCHSCREEN RESTO CAFE



Salah satu varian mesin kasir layar sentuh kami yaitu Mesin Kasir Hybrid Series. Mesin kasir resto touchscreen ini menggunakan tablet pc dengan sistem operasional windows, dan dilengkapi software kasir resto cafe serta alat-alat kasir.

Paket Mesin Kasir Hybrid Series bisa menjadi solusi untuk anda yang mem-butuhkan sebuah mesin kasir yang simple, mendukung mobilitas, serta dengan harga terjangkau apabila dibandingkan dengan menggunakan unit komputer.

Dan berikut ini paket Mesin Kasir Hybrid Series yang dapat digunakan untuk usaha resto atau cafe anda :
HYBRID SERIES VERSION 1
Spesifikasi paket :
 • Tablet Pc windows os
 • Mini printer kasir thermal
 • Software kasir resto cafe


HYBRID SERIES VERSION 2
Spesifikasi paket :
 • Tablet Pc windows os
 • Mini printer kasir thermal auto cutter
 • Software kasir resto cafe


HYBRID SERIES VERSION 4
Spesifikasi paket :
 • Tablet Pc windows os
 • Mini printer kasir thermal auto cutter
 • Cash drawer
 • Software kasir resto cafe


Pada paket Mesin Kasir Hybrid Series Version 1, menggunakan mini printer kasir thermal 58mm. Sementara pada Version 2 menggunakan mini printer kasir thermal auto cutter yang dapat memotong kertas kasir secara otomatis dengan ukuran kertas 80m.

Sedangkan pada Version 4, selain menggunakan mini printer kasir thermal auto cutter, juga dilengkapi cash drawer atau laci kasir yang dapat terbuka otomatis saat printer kasir mencetak bukti penjualan.

Software kasir resto cafe pada Mesin Kasir Hybrid Series ini memiliki banyak fitur, beberapa diantaranya adalah fitur kategori menu, sub kategori menu, nama menu / master data, tagihan / bill, kitchen display, dan meja pelanggan.

Fitur Kategori Menu, merupakan fitur yang berfungsi untuk mengelompokkan beberapa menu berdasarkan jenisnya. Misalkan nasi goreng, soto, dsb, masuk dalam kategori makanan. Pun demikian dengan minuman. Dengan fitur ini, waitress akan mudah mencari dan mencatat menu yang dipesan oleh pelanggan.

Dan untuk melihat jumlah tagihan pelanggan, terdapat fitur Bill. Pada fitur ini akan tampil keterangan nomor meja, nama-nama menu yang dipesan, serta jumlah nominal pembayaran yang harus dibayar oleh pelanggan.

Setelah waitress mencatat menu-menu yang dipesan oleh pelanggan, dapat segera diteruskan ke bagian dapur. Fitur Kitchen Display dapat membantu anda untuk menampilkan pesanan pada meja berapakah yang belum selesai. Juga tentu saja membantu bagian dapur untuk menyiapkan pesanan pelanggan.



Berikut ini fitur-fitur software kasir resto dan cafe :
-  Master data / nama menu
-  Nama menu bergambar
-  Kategori / subkategori menu
-  Fitur modifier/pengubah
-  User account
-  PPn
-  Instruksi memasak
-  Laporan penjualan
-  Table plan / sistem meja pelanggan
-  Kitchen display
-  Cetak tagihan / billing
-  Waitress support
-  Pilihan pesanan ( Dine in, take away, dll )

Gunakan tablet pc tambahan sebagai tablet order untuk mempermudah waitress mencatat pesanan pelanggan, sementara untuk cetak bill maupun transaksi pembayaran, dilakukan pada mesin kasir.

Untuk anda yang memiliki outlet makanan atau minuman di foodcourt mall, anda juga dapat menggunakan Mesin Kasir Hybrid Series ini. Mudah digunakan dan juga dapat menghemat tempat pada meja kasir outlet anda.

Software kasir pada paket mesin kasir ini juga kami lengkapi dengan tutorial penggunaan, selain itu kami juga memberikan setting dan instalasi gratis sehingga Mesin Kasir Hybrid Series siap anda gunakan.

Informasi lebih lengkap seputar Mesin Kasir Hybrid Series serta cara pemesanannya, segera hubungi kami.




Baca juga :
Paket Mesin Kasir Online Toko Kue / Bakery

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre