Mesin Kasir Post Info

Warung kopi wajib pakai mesin kasir ini

Warung kopi wajib pakai mesin kasir ini
Yap usaha warung kopi warkop maupun angkringan dewasa ini sangat menjamur dimana mana,harga yang murah menjadikan banyak muda mudi dan dewasa maupun anak anak sekalipun kerasan dengan fasilitas wifi semakin menjadi lebih nyaman.
nah banyak jika warung kopi maupun angkringan anda saat ini menggunakan metode pembukuan manual dalam hal pencatatan laba rugi omset penjualan dan stok maka sudah saat nya anda upgrade usaha anda dengan system modern ya sebuah mesin kasir system,apakah mahal mesin kasir ini ?? tentu dapat disesuaikan dan dikondisikan dengan kebutuhan anda,jika dahulu memang mesin kasir merupakan barang yang mahal namun seiring perkembangan technology maka kini mesin kasir murah meriah nan lengkap sudah tersedia dalam kebutuhan mencatat pembukuan usaha anda.
berikut adalah list mesin kasir murah untuk warug kopi angkringan.

1. Mesin kasir android version 1 / android version 2
Adalah solusi mesin kasir dengan online system berbasis android yang mudah digunakan memudahkan anda dalam bertransaksi dan cek laporan laporan secara detail nan lengkap.spesifikasi menggunakan android tablet 7inc hewllet packard + dock stand holder tablet + printer kasir bluetooth atau usb dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda + aplikasi kasir android include pembukuan backoffice system + Ebook PDF panduan penggunaan dan operasional mesin kasir android + free instalasi dan setting hingga siap pakai di tempat anda.

2. Mesin kasir hybrid windows version 2
Mesin kasir offline mode yang sangat stabil dalam penggunaan nya tersedia fitur yang sangat lengkap mulai pembelian penjualan cek stok cek laporan laporan detail dan lain lain. mesin kasir ini merupakan mesin kasir murah rekomendasi kami untuk kebutuhan usaha anda. spesifikasi : tablet windows 10 inc + tablet holder stand dock + software kasir multi fungsi include backoffice admin + ebook dan video tutorial operasional mesin kasir + free instalasi dan setting hingga siap pakai ditempat anda.

3. Mesin kasir android version 4

Sama hal nya dengan mesin kasir android version 1 dan 2 di list awal namun bedanya pada mesin kasir android version 4 ini sudah dilengkapi dengan cash drawer laci kasir bahan besi sebagai mediasi penyimpanan uang hasil transaksi mesin kasir android ini, hadirnya laci kasir ini menambah kesan mewah elegan dan lengkap dalam kebutuhan usaha anda.

4. Mesin kasir hybrid series version  4
Sama dengan list no 2 mesin kasir ini hanya ditambah dengan laci kasir seperti mesin kasir android version 4 diatas list ini fungsi laci kasir sendiri berguna untuk menambah kesan elegan dan mewah hingga mediasi penyimpanan uang hasil transaksi pada kasir.

Diatas adalah list mesin kasir murah yang cocok digunakan pada usaha warung kopi angkringan maupun usaha kecil lain nya. jika anda membutuhkan konsultasi mengenai mesin kasir hubungi marketing konsultan staff kami untuk kebutuhan terbaik anda.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre