Mesin Kasir Post Info

Uni-Pos 5 : Mesin Kasir Online Resto & Minimarket Supermarket

Apabila anda sedang membutuhkan sebuah mesin kasir yang dapat mengakomodasi semua kegiatan transaksi untuk usaha anda, maka UNI-POS 5 merupakan pilihan yang tepat.

UNI-POS 5 dilengkapi software kasir online yang dapat menunjang aktivitas usaha kuliner seperti restoran, rumah makan, cafe / coffee shop, fast food, food court dan juga usaha retail seperti toko, minimarket, supermarket, apotek, salon & spa, toko elektronik dsb.



Paket mesin kasir online ini juga dilengkapi alat-alat kasir untuk mempermudah kinerja anda.

Paket mesin kasir UNI-POS 5 :
• Pc set dual core windows
• Printer kasir thermal 58mm
• Scanner barcode auto multi laser
• Cash drawer
• Software kasir

Printer kasir untuk mencetak struk penjualan menggunakan printer kasir thermal dengan ukuran 58mm dan scanner barcode yang digunakan ialah scanner barcode auto multi laser, dengan 24 lines laser, lebih cepat membaca kode barcode. Dan juga dilengkapi laci kasir cash drawer.

UNI-POS 5 menggunakan software kasir online yang dapat anda akses kapan saja. Sistem ini sangat membantu, bila anda memiliki beberapa usaha yang berbeda tempat, misalnya, dan hanya dengan mengakses komputer server (untuk sistem jaringan), maka anda dapat mengetahui segala transaksi usaha-usaha anda tersebut, mulai barang / item apa saja yang terjual dan jumlah stok.

Selain itu anda juga dapat menambah stok barang / item menggunakan software kasir online ini melalui komputer server.













Software kasir yang digunakan pada UNI-POS 5 ini memiliki fitur-fitur utama sbb :
- Stock
Dengan fitur ini, anda bisa memasukkan semua daftar produk, kategori produk, harga jual, gambar produk, dan pembelian produk beserta laporan-laporannya.
- Customer
Input semua daftar customer anda pada fitur ini.
- Suplier
Input semua daftar suplier anda pada fitur ini.
- Maintanance
Pada fitur ini anda dapat mengatur posisi meja, floor / lantai resto anda, user account untuk membatasi akses karyawan, kategori pajak dll.
- Sales / Register
Fitur ini merupakan fitur penjualan kasir. Semua produk dengan kategori, harga, gambar produk yang telah diinput pada fitur Stock akan tampil pada fitur ini. Untuk melakukan transaksi penjualan, anda tinggal memilih produk yang akan ditransaksikan dan melakukan proses pembayaran seperti biasa.

Khusus anda pemilik usaha restoran, cafe, coffee shop, anda dapat mengatur tata letak / desain posisi meja maupun lantai / floor.

Kelebihan lain yaitu, software kasir UNI-POS 5 ini menggunakan sistem penyimpanan cloud, sehingga lebih ringan untuk kinerja komputer yang lebih optimal.

Software kasir sangat mudah digunakan dan dilengkapi tutorial penggunaan software.

Kami memberikan free setting, dan paket mesin kasir UNI-POS 5 ini siap anda gunakan.

Untuk informasi lebih lengkap seputar UNI-POS 5 dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre