Mesin Kasir Post Info

Uni-Pos 6 : Mesin Kasir Resto, Retail Minimarket Supermarket

Dengan sistem berbasis windows serta didukung oleh software kasir online, UNI-POS 6 hadir untuk melengkapi usaha anda. Software kasir online sangat berguna untuk anda yang memiliki beberapa outlet usaha. Tentunya akan memakan banyak waktu apabila anda harus mengecek satu persatu outlet tersebut. Solusinya ialah menggunakan UNI-POS 6 ini.



Dengan software kasir online ini, anda cukup mengakses software kasir dari komputer / laptop server anda, dan anda dapat mengakses setiap database outlet-outlet anda tersebut. Sama hal nya dengan mesin kasir jaringan, hanya saja UNI-POS 6 ini tanpa menggunakan kabel jaringan / LAN.

Koneksi menggunakan jaringan internet baik melalui modem atau wi-fi. Dengan sistem ini, tidak menjadi masalah bila outlet anda berada diluar kota maupun pulau sekalipun. Anda tetap bisa mengecek semua kegiatan transaksi outlet tersebut dimanapun anda berada.


Stock
Dengan fitur ini, anda bisa memasukkan semua daftar produk, kategori produk, harga jual, gambar produk, dan pembelian produk beserta laporan-laporannya.


Customer
Input semua daftar customer anda pada fitur ini. Lengkap dengan nama, alamat dan no.telepon ( bila diperlukan ).


Suplier
Input semua daftar suplier anda pada fitur ini. Isi keterangan nama suplier, alamat lengkap dan no.telepon kelancaran berkomunikasi.


Maintenance
Pada fitur ini anda dapat mengatur posisi meja, floor / lantai resto anda, user account untuk membatasi akses karyawan, kategori pajak dll.


Sales / Register
Fitur ini merupakan fitur penjualan kasir. Semua produk dengan kategori, harga, gambar produk yang telah diinput pada fitur Stock akan tampil pada fitur ini. Untuk melakukan transaksi penjualan, anda tinggal memilih produk yang akan ditransaksikan dan melakukan proses pembayaran seperti biasa.


Nilai plus UNI-POS 6 ini, menggunakan penyimpanan cloud. Cloud ialah media penyimpanan online, di mana Anda dapat menyimpan data pada server virtual yang tersedia. 

Dengan adanya penyimpanan Cloud, Anda tidak perlu lagi menyimpan data Anda pada harddisk, CD, ataupun hardware lainnya. Dengan penyimpanan cloud, kinerja komputer akan lebih maksimal karena harddisk tidak terbebani dengan besarnya data.

Sebuah mesin kasir tidaklah lengkap tanpa alat-alat kasir. Dan tentunya UNI-POS 6 ini juga dilengkapi alat-alat kasir seperti scanner barcode, laci kasir dan printer kasir.

Paket mesin kasir UNI-POS 6 :
・ Pc set dual core windows
・ Printer kasir thermal 58mm
・ Scanner barcode auto multi laser nova
・ Cash drawer
・ Software kasir 

Scanner barcode auto multi laser

Printer kasir thermal

Cash drawer

Untuk membaca kode barcode produk, menggunakan scanner barcode auto multi laser nova yang memiliki 30 lines laser, sehingga lebih cepat membaca kode barcode. 

Untuk mencetak struk bukti penjualan, UNI-POS 6 dilengkapi printer kasir thermal dengan ukuran kertas 58mm yang terkoneksi dengan laci kasir. Dimana saat printer kasir mencetak struk penjualan, laci kasir akan terbuka secara otomatis.

Untuk memudahkan anda, kami sudah men-setting paket mesin kasir online UNI-POS 6 ini, sehingga siap anda gunakan. 

Dengan spesifikasi yang ada, UNI-POS 6 ini dapat anda gunakan untuk menunjang aktivitas transaksi usaha retail seperti minimarket, supermarket, toserba, apotek, toko bahan bangunan, butik, juga dapat digunakan untuk usaha kuliner yang anda miliki seperti restoran, food court, fast food, karena software kasir UNI-POS 6 ini dapat menunjang aneka usaha.

Informasi lebih lanjut tentang UNI-POS 6 ini dan cara pemesananya, segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre