Mesin Kasir Post Info

Uni-Pos 7 : Mesin Kasir Online Retail Minimarket Supermarket



UNI-POS 7 merupakan paket mesin kasir terlengkap dari varian UNI-POS. Karena selain lengkap dari segi software kasir, juga terlengkap dalam segi paket mesin kasir nya.

Mesin kasir UNI-POS 7 menggunakan software kasir online berbasis windows dan dengan penyimpanan cloud. Software kasir online artinya anda dapat mengakses software ini kapanpun dan dimanapun anda berada, dengan bantuan koneksi internet. Cukup efektif bagi anda yang memiliki banyak outlet, cukup akses mesin kasir server, dan anda dapat dengan mudah mengakses setiap mesin kasir outlet-outlet anda tersebut.

UNI-POS 7 mesin kasir online yang memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan mesin kasir jaringan LAN. Hanya saja jika mesin kasir jaringan LAN biasanya menggunakan kabel jaringan LAN, maka UNI-POS 7 ini cukup menggunakan koneksi internet baik dari modem atau wi-fi.

Selain itu, software kasir UNI-POS 7 ini menggunakan penyimpanan cloud. Penyimpanan cloud ialah media penyimpanan online, di mana Anda dapat menyimpan data pada server virtual yang tersedia. Dengan adanya penyimpanan Cloud, Anda tidak perlu lagi menyimpan data Anda pada harddisk, CD, ataupun hardware lainnya. Dengan penyimpanan cloud, kinerja komputer akan lebih maksimal karena harddisk tidak terbebani dengan besarnya data.

Stock
Dengan fitur ini, anda bisa memasukkan semua daftar produk, kategori produk, harga jual, gambar produk, dan pembelian produk beserta laporan-laporannya.



Customer
Input semua daftar customer anda pada fitur ini. Lengkap dengan nama, alamat dan no.telepon ( bila diperlukan ).



Suplier
Input semua daftar suplier anda pada fitur ini. Isi keterangan nama suplier, alamat lengkap dan no.telepon kelancaran berkomunikasi.



Maintenance
Pada fitur ini anda dapat mengatur posisi meja, floor / lantai resto anda, user account untuk membatasi akses karyawan, kategori pajak dll.



Sales / Register
Fitur ini merupakan fitur penjualan kasir. Semua produk dengan kategori, harga, gambar produk yang telah diinput pada fitur Stock akan tampil pada fitur ini. Untuk melakukan transaksi penjualan, anda tinggal memilih produk yang akan ditransaksikan dan melakukan proses pembayaran seperti biasa.



Dari segi hardware, UNI-POS 7 merupakan terlengkap dari varian UNI-POS. Dimana paket mesin kasir ini sudah dilengkapi printer barcode. Printer barcode berfungsi mencetak label barcode untuk produk-produk yang tidak memiliki label barcode.

Selain itu juga dilengkapi scanner barcode auto multi laser, printer kasir thermal dan laci kasir cash drawer.

Paket mesin kasir UNI-POS 7 :
▪ Pc set dual core windows
▪ Printer kasir thermal 58mm
▪ Scanner barcode auto multi laser
▪ Printer barcode
▪ Cash drawer
▪ Software kasir


Scanner barcode auto multi laser

Printer kasir thermal 58mm

Printer barcode

Cash drawer


UNI-POS 7 mesin kasir online yang kami rekomendasikan untuk menunjang aktivitas transaksi usaha anda. Tidak perlu khawatir dengan cara pengoperasian software kasir online UNI-POS 7 ini karena paket mesin kasir ini dilengkapi tutorial penggunaan software, dan paket mesin kasir siap digunakan.

Upgrade mesin kasir anda, dan UNI-POS 7 ini sangat pas digunakan untuk usaha retail seperti minimarket, supermarket, toko bahan bangunan, butik, distro, apotek, toko elektronik, atau dapat juga digunakan untuk restoran ataupun usaha fast food / food court, karena software kasir UNI-POS 7 merupakan software kasir multi usaha.

Informasi lebih lanjut tentang UNI-POS 7 ini dan cara pemesananya, segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre