Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir Technology V.3

Penggunaan mesin kasir menjadi kebutuhan yang sangat penting di era yang modern ini. Karena dengan menggunakan mesin kasir, selain terlihat lebih modern, usaha juga jauh lebih terkontrol.

Banyak yang menganggap menggunakan mesin kasir susah dan ribet, untuk itu kami menyediakan sebuah paket mesin kasir yang simple dan sangat mudah dipahami. Paket Mesin Kasir Technology V.3 dilengkapi program kasir yang memiliki menu-menu lengkap serta penggunaannya sangat mudah.

Program kasir ini dapat mengakomodasi transaksi penjualan tunai dan kredit, selain itu juga mendukung penjualan ecer dan juga grosir.



Terdapat menu level harga untuk menentukan harga jual produk dengan penjualan grosir tersebut. Tampilan program kasir juga sangat simple dan program berbahasa Indonesia, sehingga sangat mudah digunakan.

Program kasir memiliki beberapa menu program diantaranya :
Menu Master Data
Submenu : Daftar item, pelanggan, suplier, sales, mutasi kas, user account
Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item masuk
Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir point of sale, retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar.
Menu Laporan - Laporan
Submenu : Laporan daftar item, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan rugi laba, laporan hutang piutang

Program kasir ini juga mendukung sistem jaringan. Selain itu, untuk menjaga keamanan database, menu backup and restore dapat digunakan untuk "menyelamatkan" database apabila database terkena virus atau kerusakkan komputer.




Untuk menunjang kegiatan transaksi penjualan, paket Mesin Kasir Technology V.3 ini juga dilengkapi scanner barcode auto multi laser, printer kasir thermal, dan laci kasir besi.


Berikut spesifikasi lengkap paket Mesin Kasir Technology V.3 :
  • Set Pc dual core windows
  • Scanner barcode auto multi laser
  • Printer kasir thermal
  • Laci kasir besi 
  • Program kasir
Mesin Kasir Technology V.3 dapat digunakan untuk merubah sistem transaksi tradisional pada toko kelontong atau toko sembako, atau juga sangat pas untuk aneka usaha retail seperti minimarket, supermarket, toserba, swalayan, apotek, toko bahan bangunan, toko perlengkapan rumah tangga dsb.

Paket Mesin Kasir Technology V.3 dilengkapi tutorial penggunaan program kasir. Kami juga memberikan free setting dan instalasi, sehingga paket Mesin Kasir Technology V.3 ini siap Anda gunakan. Selain itu, untuk program kasir, kami memberikan lifetime support untuk Anda. Dan, garansi paket 1 tahun.

Nah, jangan ragu lagi untuk merubah usaha toko retail ataupun grosir Anda menjadi lebih modern, dengan Mesin Kasir Technology V.3 .

Segera hubungi staff marketing kami untuk informasi harga serta cara pemesanannya. Atau klik disini untuk informasi lebih lengkap seputar produk paket mesin kasir kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre