Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir Technology V.4

Mesin Kasir Technology V.4 ini dapat Anda gunakan untuk menunjang usaha sekelas minimarket, supermarket, swalayan dll.


Kelebihan dari paket Mesin Kasir Technology V.4 ini adalah penggunaan scanner barcodenya. Scanner barcode yang digunakan adalah Scanner barcode auto multi laser nova. Scanner multi laser ini memiliki kualitas yang lebih baik bila dibandingkan dengan scanner barcode multi laser yang digunakan pada paket Mesin Kasir Technology V.3. Scanner barcode auto multi laser nova memiliki 30 lines laser barcode, sehingga lebih sensitif dan lebih cepat membaca kode barcode.

Selain dilengkapi scanner barcode auto multi laser nova, untuk mencetak struk penjualan menggunakan printer kasir thermal yang terhubung dengan laci kasir yang mana dapat membuka secara otomatis saat printer kasir mencetak bukti penjualan.

Berikut ini spesifikasi paket Mesin Kasir Technology V.4 :
• Set Pc dual core windows
• Scanner barcode auto multi laser nova
• Printer kasir thermal
• Laci kasir besi
• Program kasir


Mesin Kasir Technology V.4 ini menggunakan program kasir yang sangat mudah untuk diterapkan pada usaha kecil maupun untuk usaha yang sudah berkembang. Program kasir yang digunakan memiliki fitur yang cukup lengkap untuk menunjang usaha retail maupun grosir. Terdapat fitur master data, suplier, pembelian tunai atau kredit, penjualan tunai dan kredit, retur, hutang piutang, laporan stok, laporan rugi laba dsb.

√ Menu Master Data
Submenu : Daftar item, suplier, pelanggan, sales, user account, mutasi kas
√ Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item keluar
√ Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir (point of sale), retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar
√ Menu Laporan
Submenu : Laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana

Untuk keamanan database, program kasir ini juga dilengkapi fitur backup and restore database, dan dilengkapi fitur impor database dari format Ms.Excel untuk memudahkan Anda entry database. Program kasir berbahasa Indonesia dan dilengkapi tutorial cara penggunaan program.






Mesin Kasir Technology V.4 dapat Anda aplikasikan untuk aneka usaha baik dengan sistem retail maupun grosir. Toko kelontong Anda, atau apotek, toko elektronik, toserba, toko alat tulis kantor, toko perlengkapan rumah tangga, maupun toko bahan bangunan Anda, lengkapi dengan Mesin Kasir Technology V.4.

Kami memberikan garansi 1 tahun, dan free setting serta instalasi sehingga Mesin Kasir Technology V.4 ini siap Anda gunakan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar paket Mesin Kasir Technology V.4 ini, atau produk mesin kasir kami lainnya, segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre