Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir Technology V.2

Kami persembahkan mesin kasir dengan harga terjangkau, untuk melengkapi transaksi usaha retail maupun grosir Anda. Mesin Kasir Technology V.2 ini dilengkapi program kasir yang mudah digunakan dan alat-alat kasir sebagai penunjang kegiatan transaksi usaha Anda.


Program kasir Mesin Kasir Technology V.2 ini dapat mengakomodasi transaksi pembelian dan penjualan baik tunai ataupun kredit, ecer dan juga grosir. Terdapat laporan stok barang, dan juga laporan hutang piutang. Program kasir ini memiliki kapasitas yang tak terbatas, sehingga Anda dapat menginput semua produk-produk toko dan minimarket Anda.

Berikut menu-menu program kasir Mesin Kasir Technology V.2 :
√ Menu Master Data
Submenu : Daftar item, suplier, pelanggan, sales, user account, mutasi kas
√ Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item keluar
√ Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir (point of sale), retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar
√ Menu Laporan
Submenu : Laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana

Dengan tampilan yang simple serta berbahasa Indonesia membuat program kasir ini sangat mudah digunakan. Selain itu, untuk keamanan database, program kasir ini dilengkapi menu backup and restore database. Anda dapat me-restore kembali database yang hilang atau yang terkena virus.







Untuk menunjang kegiatan transaksi, Mesin Kasir Technology V.2 ini dilengkapi alat-alat kasir diantaranya Scanner barcode auto single laser, Printer kasir thermal, Laci kasir besi.



Spesifikasi paket Mesin Kasir Technology V.2 :
  • Set Pc dual core windows
  • Scanner barcode auto single laser
  • Printer kasir thermal
  • Laci kasir besi
  • Program kasir

Untuk membaca kode barcode, Mesin Kasir Technology V.2 dilengkapi Scanner barcode auto single laser. Scanner barcode ini dapat membaca kode barcode secara manual dan juga otomatis.

Mesin Kasir Technology V.2 menggunakan printer kasir thermal, untuk mencetak struk atau nota penjualan. Printer kasir ini juga tersambung dengan laci kasir yang dapat membuka otomatis bersamaan dengan printer kasir mencetak struk.

Mesin Kasir Technology V.2 cocok gunakan untuk merubah transaksi tradisional toko kelontong Anda menjadi lebih modern sekelas minimarket.

Kami memberikan garansi 1 tahun dengan lifetime support program kasir. Selain itu kami juga memberikan free setting dan instalasi, sehingga paket siap Anda gunakan.

Untuk informasi harga dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre