Mesin Kasir Post Info

New FASHION POS

Kami mempersembahkan paket komputer kasir untuk usaha Anda yang bergerak dalam bidang fashion seperti butik,toko baju ataupun distro. Fashion POS paket komputer kasir yang akan membantu mengelola usaha Anda tersebut.


Dilengkapi unit aksesoris kasir untuk mempermudah proses transaksi,dan program kasir yang memiliki fitur lengkap dan sangat mudah untuk digunakan.  

Program kasir Fashion POS ini memiliki beberapa fitur diantaranya, Master data barang ,suplier, pembelian, pesanan pembelian, pembelian tunai atau kredit, pembayaran hutang, retur pembelian ,penjualan, pesanan penjualan, penjualan tunai atau kredit, pembayaran piutang, retur penjualan, laporan stok barang, laporan pembelian, laporan penjualan (harian,bulan dan tahun), laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana, fitur backup dan restore database dan program kasir berbahasa Indonesia.

Aksesoris kasir dalam Fashion POS ini diantaranya scanner barcode auto multi laser yang berfungsi untuk membaca setiap kode barcode produk fashion Anda. Printer barcode,dapat Anda gunakan untuk mencetak kode barcode untuk produk-produk yang tidak berkode barcode. Sedangkan printer kasir berfungsi untuk mencetak struk/nota penjualan. Juga terdapat laci kasir dan customer display untuk menampilkan total jumlah pembayaran pada kasir.

Berikut spesifikasi lengkap Fashion POS :
  • Set Pc dual core include program kasir
  • Scanner barcode auto multi laser
  • Printer kasir thermal
  • Printer barcode
  • Laci kasir 
  • Customer display
Selain untuk butik,toko baju dan distro, Fashion POS ini juga dapat diaplikasikan untuk jenis usaha Anda lainnya,seperti baby shop,minimarket,supermarket dan usaha retail maupun grosir lainnya.

Kami memberikan free instalasi,sehingga Fashion POS siap Anda gunakan. Garansi 1 tahun.

Dapatkan jawaban mengenai pertanyaan Anda seputar Fashion POS ini dengan menghubungi staff marketing kami. Dan dapatkan pula informasi seputar produk komputer kasir kami lainnya.




POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre