Mesin Kasir Post Info

OTO POS - Komputer Kasir Untuk Bengkel

OTO POS merupakan komputer kasir untuk bengkel yang dapat membantu Anda dalam mengelola segala aktivitas transaksi bengkel Anda, baik transaksi pembelian maupun transaksi penjualan.


Seperti halnya komputer kasir kami lainnya, OTO POS ini juga dilengkapi unit komputer/pc dan program bengkel bekerja dalam sistem pengoperasian windows. Selain dilengkapi komputer, OTO POS juga lengkap dengan scanner barcode,printer untuk cetak bukti penjualan,printer barcode,laci kasir dan tentunya program bengkel.

Berikut ini spesifikasi paket komputer kasir OTO POS :
  • Set pc dual core windows
  • Scanner barcode auto single laser
  • Printer nota penjualan
  • Printer barcode
  • Laci kasir
  • Program bengkel
Scanner barcode auto single laser, berfungsi untuk mempermudah input stok barang/spare part, dan juga untuk mempermudah transaksi penjualan kasir. Sementara untuk produk/spare part yang tidak memiliki kode barcode, Anda dapat membuat atau mendesain sendiri label kode barcode untuk barang/spare part bengkel Anda.








Untuk fitur program bengkel terdiri dari, Master Data Barang, untuk input database produk-produk yang Anda jual. Selain itu fitur Suplier untuk mencatat suplier-suplier rekanan Anda. Fitur Pelanggan untuk mendata para pelanggan setia bengkel Anda. Serta atur komisi teknisi Anda dengan fitur Komisi.


Dan untuk segala macam transaksi pembelian bengkel Anda baik tunai maupun kredit, Anda dapat melakukan transaksi tersebut dengan fitur Pesanan Pembelian dan Pembelian. Retur barang/spare part yang tidak sesuai pesanan dengan fitur Retur Pembelian. Dan fitur Pembayaran Hutang untuk mencatat pembayaran hutang Anda.


Transaksi penjualan/service beserta biaya teknis-nya dapat dilakukan pada fitur Penjualan/Service. Saat service, maka program bengkel ini secara otomatis akan membuat serta menampilkan antrean service. Anda dapat mengecek kendaraan mana saja yang berstatus menunggu,dalam proses atau selesai proses.


Juga terdapat fitur Laporan, seperti laporan persedian, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang dan laporan rugi laba.


Untuk menjaga keamanan database program, fitur Back Up and Restore akan sangat membantu. Back up database program setiap hari, dan restore kembali apabila diperlukan.
OTO POS ini, telah siap Anda gunakan. Kami memberikan free instalasi, sehingga paket OTO POS siap digunakan. Garansi produk 1 tahun.

Pertanyaan tentang OTO POS lebih lanjut, dapat Anda ajukan dengan menghubungi staff marketing kami.

Dapatkan juga informasi seputar produk komputer kasir kami lainnya dengan klik website kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre