Mesin Kasir Post Info

POS X VERSION 4 SPECIAL EDITION

Paket komputer kasir varian terbaru dari POS X Version . POS X VERSION 4 SPECIAL EDITION


POS X Version 4 Special Edition,ini salah satu dari diantara varian paket komputer kasir kami yang lengkap. Menggunakan scanner barcode multi laser terbaik,dilengkapi customer display dan tentu saja program kasir.

Berikut ini spesifikasi paket komputer kasir POS X Version 4 Special Edition :
  • Set PC dual core windows 7
  • Scanner barcode auto multi laser nova
  • Printer kasir thermal
  • Printer barcode
  • Customer display
  • Laci kasir besi
  • Program kasir full version
Apabila dibandingkan dengan paket POS X Version 4, perbedaannya adalah printer barcode dan customer display.

Printer Barcode ini dapat Anda gunakan untuk mencetak label kode barcode untuk produk-produk minimarket supermarket Anda yang tidak memiliki label kode barcode. Sementara Customer Display dapat membantu menampilkan nominal pembayaran suatu transaksi kasir.

Beralih ke program kasir, ada beberapa fitur program kasir yang dapat membantu Anda mengelola usaha retail bahkan grosir Anda. Fitur-fitur tersebut diantaranya, Master data barang/jasa,promo harga,suplier,pelanggan, mutasi kas,pesanan pembelian,pembelian tunai/kredit,retur pembelian,item masuk,pesanan penjualan,penjualan tunai/kredit,retur penjualan, item keluar,pembayaran hutang piutang,laporan master data barang/jasa,laporan persediaan barang / stok,laporan pembelian, laporan penjualan,laporan cash drawer,laporan hutang piutang,dan laporan rugi laba sederhana.

Dengan program kasir ini memungkinkan Anda melakukan penjualan barang secara grosir. Terdapat fitur Level Harga yang dapat digunakan untuk men-setting harga jual suatu produk apabila di transaksi-kan lebih dari satu.

Untuk keamanan database, fitur Backup dan Restore Database berguna untuk menyimpan database minimarket supermarket Anda. Dan apabila komputer mengalami kendala sehingga diperlukan instal ulang,maka Anda dapat me-restore kembali database yang telah Anda simpan/backup sebelumnya.

POS X Version 4 Special Edition ini dapat diaplikasikan untuk segala usaha retail,grosir,minimarket, supermarket dan bahkan usaha retail yang lain seperti apotek,butik,toko baju,distro,minimarket bahan bangunan,toserba dll. Program kasir yang mudah penggunaannya dan mudah dimengerti dapat menjadi pertimbangan Anda untuk mulai menggunakan sistem komputer kasir, POS X Version 4 Special Edition pilihan yang pas untuk usaha Anda.

Free instalasi,sehingga POS X Version 4 Special Edition ini siap Anda gunakan. Garansi 1 tahun untuk hardware,dan support lifetime program kasir.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang POS X Version 4 Special Edition ini dengan menghubungi staff marketing kami.

Anda pun dapat mengakses website kami untuk informasi seputar produk-produk mesin kasir kami lainnya.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre