Mesin Kasir Post Info

POS X VERSION 4 BARCODE

POS X Version 4 Barcode adalah varian terbaru dan merupakan seri diatas POS X Version 4. Memiliki spesifikasi yang mirip dengan POS X Version 4, paket komputer kasir medium end ini dilengkapi printer barcode yang tidak ada pada POS X Version 4.


Segmen POS X Version 4 Barcode ini ditujukan untuk kelas menengah ke atas dan dapat men-support segala usaha retail Anda seperti minimarket,supermarket,toko grosir,butik/distro baju,bahkan apotek / toko obat.

POS X Version 4 Barcode dapat mensupport banyak usaha karena dilengkapi program kasir yang dapat membantu Anda dalam mengelola dan mengembangkan usaha. Dengan program kasir, Anda dapat dengan mudah mengecek stok barang,melakukan transaksi pembelian barang,transaksi penjualan,dan bahkan pembayaran hutang piutang.

Program kasir yang terdapat pada POS X Version 4 Barcode ini memiliki beberapa fitur diantaranya, Master data barang/jasa,promo harga,suplier,pelanggan,mutasi kas,pesanan pembelian,pembelian tunai/kredit,retur pembelian,item masuk,pesanan penjualan,penjualan tunai/kredit,retur penjualan, item keluar,pembayaran hutang piutang,laporan master data barang/jasa,laporan persediaan barang / stok,laporan pembelian,laporan penjualan,laporan cash drawer,laporan hutang piutang,dan laporan rugi laba sederhana.

Untuk keamanan database, program kasir juga dilengkapi fitur backup & restore database. Backup database Anda setiap hari, dan restore database apabila terjadi kendala pada komputer yang memungkinkan dilakukannya instal ulang.

Selain program kasir,POS X Version 4 Barcode ini dilengkapi aksesoris kasir yang dapat menunjang kegiatan usaha Anda.

Berikut spesifikasi POS X Version 4 Barcode :
Set Pc dual core windows 7 original
Scanner barcode auto multi laser nova
Printer kasir thermal
Printer barcode
Laci kasir besi
Program kasir full version

Seperti dibahas diawal, POS X Version 4 Barcode ini memiliki printer barcode. Yang berfungsi mencetak label kode barcode untuk produk-produk yang tidak memiliki kode barcode. Anda dapat mendesain sendiri label kode barcode sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda tidak perlu khawatir untuk penggunaan POS X Version 4 Barcode dan program kasirnya. Karena program kasir dilengkapi tutorial cara penggunaan dan paket POS X Version 4 Barcode sudah ter-setting dan ter-instalasi sebelum sampai ke tangan Anda. Paket komputer kasir POS X Version 4 Barcode siap Anda pakai !

Segera hubungi marketing kami untuk informasi harga dan cara pemesanannya. Dan untuk informasi produk-produk mesin kasir kami lainnya, klik disini !


















POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre