Mesin Kasir Post Info

POS X VERSION 4




Meneruskan tipe terdahulunya,POS X Version 3 kami menghadirkan untuk Anda paket komputer kasir terbaru yaitu POS X Version 4. Paket komputer kasir ini memiliki spesifikasi yang pas digunakan untuk usaha minimarket bahkan supermarket.

Berbeda dengan suksesornya,POS X Version 4 ini telah dilengkapi dengan unit komputer dengan spesifikasi dual core,RAM 2Gb,hard disk 250Gb yang akan menambah kecepatan dalam penggunaannya.

Perbedaan yang mencolok apabila dibandingkan dengan POS X Version 3 ialah penggunaan scanner barcode-nya. POS X Version 4 ini sudah menggunakan scanner barcode auto multi laser system nova yang diklaim lebih baik daripada scanner multi laser lainnya.

Dikatakan demikian karena menggunakan tehnologi fast scan dari berbagai angle/arah. Sehingga dapat membaca kode barcode dengan cepat,efisien dan mempermudah kinerja kasir.

Paket mesin kasir POS X Version 4 :
・Unit Pc dual core CPU G2030 3Ghz,RAM 2Gb, 32bit,HDD 250Gb,include windows 7 original
・LED monitor 15,6″
・Mouse keyboard
・Scanner barcode auto multi laser system nova
・Printer kasir thermal system
・Laci kasir full besi
・Program kasir


Dari fitur program kasir,meliputi : Master data barang,pembelian dan penjualan,penjualan eceran dan grosir,tunai maupun kredit,hutang piutang,laporan pembelian dan penjualan,laporan stok barang,laporan hutang piutang,laporan rugi laba sederhana,backup dan restore data untuk keamanan database,ekspor dan impor data dari excel,berbahasa indonesia dll. Dilengkapi pula video tutorial dan ebook manual (pdf).

POS X Version 4 sangat pas untuk usaha minimarket,supermarket,toko kelontong,apotik,toko bahan bangunan,usaha-usaha retail dan grosir lainnya.

Kami memberikan free setting dan instalasi untuk paket POS X Version 4 ini,sehingga siap pakai ditempat Anda. Selain itu kami juga memberikan garansi hardware 1 tahun dan lifetime support untuk program kasir.

Segera hubungi staff kami untuk info harga dan pemesanannya. Dan dapatkan pula informasi seputar produk-produk mesin kasir kami lainnya.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre