Mesin Kasir Post Info

Fungsi Invoice Faktur Penjualan

Fungsi Invoice Faktur Penjualan
Invoice adalah dokumen yang dipergunakan dalam kebutuhan transaksi, dimana tersedia berbagai invoice mode untuk digunakan antara lain
mesin kasir all in one invocie
Invoice tempo
Invoice yang diberikan dengan system COD atau tempo jadi invoice ini mencatat pesanan pelanggan plus total harga pesanan dan jumlah pembayaran pelanggan baik dengan system pembayaran tempo credit maupun uang muka. nah setelah dokumen invoice dikirim selanjutnya pelanggan akan membayar jumlah invoice yang tertera selanjutnya akan ada invoice susulan dengan format invoice faktur penjualan lunas.

Invoice Credit 
Invoice Credit adalah invoice dengan type pembayaran cicilan maupun termint mode transaksi invoice ini sama dengan invoice tempo, namun perbedaan nya disini adalah kita memberikan kredit dengan batas waktu kepada pelanggan, sehingga akan terbit beberapa invoice credit sesuai dengan pembayaran cicilan yang dilakukan dan otomatis akan mengurangi jumlah piutang credit pelanggan anda hingga pelunasan.

Invoice Cash
Invoice Cash adalah system transaksi invoice faktur penjualan dengan cash system artinya disini pelanggan membayar lunas semua jumlah total dari order yang dilakukan.

Invoice faktur penjualan diterbitkan atas dasar beberapa kebutuhan dokumen antara lain via sales order pesanan penjualan dan order penjualan invoice faktur jual.
System software aplikasi inovice kami juga dapat digunakan secara online maupun offline terdapat fitur fitur lengkap untuk kebutuhan dokumen invoice faktur penjualan anda, mulai dari stok produk anda maupun jasa service, kemudian pencatatan piutang credit hingga limit credit pelanggan dan status pembayaran, pada beberapa system juga tersedia penawaran system, sales order,  invoice faktur penjualan , tender project,dan laporan laporan detail invoice lain nya, semua dirangkum dan dikemas dalam invoice package technology system kami.
Untuk kebutuhan dan kecepatan transaksi anda dapat menggunakan barcode system sebagai optional.
Macam type invoice faktur penjualan package kami sebagai berikut ini

Mobile Invoice


mobile pos invoice online point of sale
Mobile invoice online mode

Invoice Tablet


tablet invoice online
Tablet invoice offline dan online tersedia

All In One


mesin kasir all in one invocie
All in one invoice by hewllet packard

Touch Invoice


mesin kasir all in one point of sale
Elegan dan mewah invoice package set

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre