Mesin Kasir Post Info

SISTEM MEJA PELANGGAN CAFE - SOFTWARE KASIR ONLINE HOCKEY UNIPOS




Software kasir Hockey Unipos sangat pas untuk usaha cafe, apalagi usaha cafe anda memiliki sistem meja pelanggan atau table plan.

Seperti disebutkan di atas, Hockey Unipos ini mendukung transaksi penjualan berdasarkan meja. Dan anda pun dapat men-setting berapa jumlah meja yang anda sediakan untuk pelanggan cafe anda.

Bagaimana cara kerjanya ?

Sangat mudah. Setelah anda men-setting jumlah meja cafe, maka saat anda masuk pada menu point of sale, secara otomatis software kasir akan menampilkan meja pelanggan.

Pilih meja sesuai pilihan pelanggan, isi menu apa saja yang dipesan pelanggan tersebut, lakukan transaksi pembayaran apabila pelanggan telah selesai.

Terdapat fitur Go to table plan, untuk kembali pada tampilan table plan. Dengan fitur ini anda dapat melakukan transaksi penjualan baru, melihat tagihan pelanggan, menambah menu transaksi, dan melakukan pembayaran transaksi pada meja tersebut.

Simak video demo software kasir cafe Hockey Unipos berikut ini :


Sistem meja pelanggan pada software kasir Hockey Unipos ini juga dilengkapi fitur Reservasi. Fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk memesan tempat di cafe anda, pada hari atau jam yang diminta oleh pelanggan.

Sebelum menggunakan fitur reservasi ini, anda harus mengisi daftar customer terlebih dahulu. Sehingga fitur reservasi ini dapat dikhususkan untuk customer atau pelanggan setia cafe anda.

Sistem meja pelanggan pada software kasir Hockey Unipos ini, selain digunakan untuk cafe juga dapat diterapkan pada usaha lain, misalnya restoran, food court dan lainnya.

Dapatkan software kasir Hockey Unipos pada paket mesin kasir kami, free setting dan instalasi, siap digunakan untuk usaha anda.

Informasi lebih lanjut segera hubungi staff marketing kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre