Mesin Kasir Post Info

VIDEO PENGGUNAAN MESIN KASIR " TOUCHSCREEN VERSION 3 "

Penggunaan komputer layar sentuh dapat memudahkan anda dalam pengoperasiannya. Mengapa demikian, karena bila dibandingkan dengan komputer konvensional yang masih menggunakan mouse, komputer layar sentuh lebih cepat karena dioperasikan langsung dengan sentuhan jari anda.


Banyak usaha yang menggunakan komputer dengan fitur layar sentuh atau touchscreen tersebut, sebut saja Mc Donald, KFC dan lain sebagainya.

Kami juga menyediakan sebuah mesin kasir touchscreen untuk usaha restoran, cafe, hingga usaha retail untuk anda. Mesin kasir Touchscreen Version 3 ini menggunakan pc all in one touchscreen bersistem operasi windows dan dilengkapi printer kasir thermal auto cutter dan cash drawer.

Paket penjualan Mesin Kasir Touchscreen Version 2 :
・ Pc all in one touchscreen windows OS
・ Printer kasir auto cutter
・ Cash drawer
・ Software kasir resto cafe

Software kasir nya memiliki beberapa fitur, seperti master data ( nama menu, kategori / sub kategori menu, daftar pelanggan dll ), penjualan kasir, table plan/meja pelanggan, kitchen display, laporan penjualan, diskon pelanggan, serta mendukung sistem jaringan dan database online.


Untuk waitress, anda dapat menggunakan perangkat tambahan seperti tablet pc windows untuk mencatat pesanan pelanggan. Pesanan yang telah dicatat oleh waitress akan langsung terkirim pada bagian dapur / kitchen.

Sementara pada bagian kitchen, anda dapat menggunakan komputer desktop, sebagai kitchen display. Perangkat-perangkat pada sistem jaringan ini akan terhubung dengan konektivitas jaringan wi-fi.

Untuk informasi lebih lengkap segera hubungi kami.


#mesinkasirtouchscreen #mesinkasirlayarsentuh #softwarekasir #softwarekasironline #mesinkasironline #mesinkasirretail #mesinkasirshop #mesinkasirstore #mesinkasirbaru #mesinkasirandroid #mesinkasirslim #mesinkasirpos #softwarekasir #programkasir #systemkasir #aplikasikasir #mesinkasirmurah

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre