Mesin Kasir Post Info

DEMO VIDEO MESIN KASIR " TOUCHSCREEN VERSION 2 " UNTUK CAFE RESTO FAST FOOD

Kami sediakan untuk anda yang sedang membutuhkan mesin kasir touchscreen murah, dengan software kasir berfitur lengkap untuk usaha cafe, resto ataupun fast food anda.

 

Mesin Kasir Touchscreen Version 2 ini menggunakan pc all in one touchscreen bersistem operasi windows dan dilengkapi printer kasir thermal auto cutter.

Software kasir nya berfitur lengkap mulai dari master data ( nama menu, kategori / sub kategori menu, daftar pelanggan dll ), penjualan kasir, table plan/meja pelanggan, kitchen display, laporan penjualan, diskon pelanggan, serta mendukung sistem jaringan dan database online.

Paket penjualan Mesin Kasir Touchscreen Version 2 :
▪ Pc all in one windows OS
▪ Printer kasir auto cutter
▪ Software kasir resto cafe



Anda dapat menambahkan pc, laptop atau tablet pc windows sebagai kitchen display. Karena mendukung sistem jaringan, maka perangkat kitchen display dan mesin kasir akan terkoneksi dengan jaringan wifi. Demikian juga, apabila anda menambahkan perangkat atau komputer tambahan sebagai admin.

Untuk memudahkan anda melakukan pengecekkan laporan penjualan, software kasir ini juga mendukung database online. Sehingga anda cukup mengakses nya langsung dari laptop atau pc anda di rumah.

Penggunaan database online, mesin kasir harus terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mesin Kasir Touchscreen Version 2 ini, segera hubungi kami.



#mesinkasirtouchscreen #mesinkasirlayarsentuh #softwarekasir #softwarekasironline #mesinkasironline #mesinkasirretail #mesinkasirshop #mesinkasirstore #mesinkasirbaru #mesinkasirandroid #mesinkasirslim #mesinkasirpos #softwarekasir #programkasir #systemkasir #aplikasikasir #mesinkasirmurah

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre