Mesin Kasir Post Info

UNI-TOUCH ELITE : MESIN KASIR ONLINE RESTO, FAST FOOD, FOOD COURT


UNI-TOUCH ELITE merupakan mesin kasir touchscreen yang dapat anda gunakan untuk menunjang kegiatan transaksi usaha resto maupun usaha kuliner yang lain.

Keunggulan menggunakan mesin kasir touchscreen ialah lebih cepat penggunaannya. Kita hanya tinggal menyentuh monitor touchscreen saat pengoperasiannya, misalnya memilih item menu saat transaksi penjualan.

Mesin kasir resto online ini, terdiri dari Pc all in one touchscreen, printer kasir thermal dan cash drawer / laci kasir. Selain itu juga dilengkapi software kasir resto online.

Paket mesin kasir resto online UNI-TOUCH ELITE :
▪ Set Pc all in one touchscreen windows
▪ Printer kasir thermal
▪ Cash drawer
▪ Software kasir resto online

Printer kasir thermal pada UNI-TOUCH ELITE ini menggunakan ukuran kertas 58mm dan terkoneksi dengan cash drawer, sehingga cash drawer akan terbuka otomatis bersamaan dengan printer kasir mencetak struk penjualan.

Sedangkan software kasir resto online ini, anda dapat menambahkan gambar item menu. Dengan item menu bergambar, akan memudahkan anda memilih item menu saat transaksi penjualan.

Selain itu, anda juga dapat mengelompokkan item menu tersebut berdasarkan kategori. Suatu misal, kategori menu " Soto " dengan nama menu " Soto Ayam, Soto Daging dst. Atau juga dapat ditambahkan sub-kategori, misalnya kategori " Minuman " dengan sub-kategori " Teh " dan nama menu " Teh Manis, Es Teh dst.

Fitur utama software kasir resto online :
▪  Sales


Fitur yang berfungsi untuk melakukan penjualan kasir. Semua nama menu bergambar beserta harga jual yang sebelumnya anda input, akan tampil pada fitur " Sales " ini. Anda hanya tinggal menyentuh pada led monitor touchscreen, untuk memilih nama menu yang ditransaksikan.


▪  Customers

Daftar pelangan tetap resto anda, akan tercatat pada fitur ini. Pada fitur " Customers " anda dapat menentukan berapa diskon khusus yang anda berikan kepada pelanggan anda tersebut. Isi data lengkap pelanggan anda, nama pelanggan, alamat bahkan foto pelanggan, juga dapat anda tambahkan.


▪  Suppliers

Khusus untuk daftar suplier. Isi nama dan alamat serta nomor telepon, sehingga mudah anda temukan saat anda ingin memesan bahan masakan resto anda yang telah habis.


▪  Stock


Pada fitur ini anda dapat memasukkan nama-nama menu resto anda, beserta harga jual dan gambar dari menu tersebut. Selain itu anda juga dapat membuat kategori menu. Dan pada fitur ini pula anda dapat melakukan dan mencatat pembelian yang telah anda lakukan ke suplier.


▪  Sales / Report




Terdapat beberapa laporan dalam fitur ini. Diantaranya laporan tutup penjualan, laporan penjualan, serta grafik penjualan.


▪  Maintenance


Pada fitur Maintenance anda dapat mengatur pengguna / karyawan (user account) resto anda. Untuk kasir, anda dapat batasi aksesnya agar tidak terjadi tindak kecurangan, merubah harga misalnya. Desain dan tata letak meja serta lantai resto anda, juga dapat diatur pada fitur ini.


▪  Configuration


Beberapa pengaturan dalam fitur ini diantaranya, pengaturan umum (general), pengaturan printer, nama resto, dan pengaturan database.

Keuntungan menggunakan software kasir online ialah dapat diakses kapanpun dan dimanapun anda berada.

Apabila anda memiliki lebih dari satu outlet usaha, anda tidak perlu mendatangi outlet tersebut satu per satu hanya untuk mengetahui laporan penjualannya. 


Anda dapat mengakses database outlet tersebut melalui desktop atau laptop dan anda dapat mengakses outlet anda sekalipun outlet tersebut berada diluar kota atau luar pulau sekalipun.

Tidak hanya cek laporan penjualan, anda juga dapat menambah maupun merubah harga jual dari item menu resto anda. Anda memiliki akses penuh software kasir ini. Dan khusus untuk kasir, anda dapat mengatur fitur apa saja yang dapat mereka akses, sehingga mengurangi tindak kecurangan.

Software kasir online yang digunakan UNI-TOUCH ELITE ini menggunakan sistem penyimpanan Cloud. 


Penyimpanan Cloud ialah media penyimpanan online, di mana Anda dapat menyimpan data pada server virtual yang tersedia. Dengan adanya penyimpanan Cloud, Anda tidak perlu lagi menyimpan data Anda pada harddisk, CD, ataupun hardware lainnya.

Dengan penyimpanan cloud, kinerja komputer akan lebih maksimal karena harddisk tidak terbebani dengan besarnya data.

UNI-TOUCH ELITE siap anda gunakan, kami berikan free setting dan instalasi. Serta dilengkapi tutorial cara penggunaan software kasir.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 



Baca juga :
UNI-TOUCH SIMPLE : MESIN KASIR TOUCHSCREEN RESTO, CAFE & FOOD COURT
UNI-TOUCH LITTLE : MESIN KASIR ONLINE RESTO, FAST FOOD, FOOD COURT
UNI-TOUCH ELITE : MESIN KASIR ONLINE RESTO, FAST FOOD, FOOD COURT


POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre