Mesin Kasir Post Info

SOFTWARE KASIR ONLINE TOKO MAINAN & BONEKA - UNIPOS

Software kasir UNIPOS juga dapat digunakan untuk usaha retail misalnya Toko Mainan & Boneka.

Sebelum memulai suatu transaksi, anda harus menginput terlebih dahulu master database seperti daftar pelanggan / customer, nama-nama suplier, dan yang terpenting ialah daftar item atau nama barang.

▪  Customers
Isi nama pelanggan anda pada fitur Customers. Selain nama customer, anda dapat menambahkan alamat lengkap, nomor telepon, serta credit limit jika diperlukan.



▪  Suppliers
Agar saat pembelian stok barang lebih mudah, catat semua suplier - suplier anda pada fitur ini.



▪  Stock Management
Pada fitur ini anda dapat mencatat transaksi pembelian / purchase yang telah anda lakukan.



▪  Stock / Product
Sebelum melakukan transaksi penjualan, terlebih dahulu anda harus mengisi nama-nama item produk anda. Isi lengkap dengan kode barcode, nama item, harga jual dan harga beli, suplier, dan gambar item bila diperlukan.




▪  Report
Ada beberapa laporan penjualan pada fitur ini, diantaranya adalah Sales Profit Report dan Category Sales Summary Report.




Software kasir UNIPOS ini menggunakan sistem online, sehingga anda dapat mengakses database toko anda dimanapun anda berada.

Dengan penyimpanan cloud tidak akan membebani kinerja komputer karena database akan tersimpan pada penyimpanan virtual bukan pada hardisk atau alat penyimpanan yang lain.

Software kasir online UNIPOS ini juga mendukung penggunaan printer barcode. Pada paket mesin kasir UNI-POS 7 misalnya, dilengkapi printer barcode untuk mencetak label barcode, khusus untuk produk yang tidak memiliki label kode barcode.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre