Mesin Kasir Post Info

UNI-TOUCH SIMPLE : MESIN KASIR TOUCHSCREEN RESTO, CAFE & FOOD COURT

UNI-TOUCH SIMPLE mesin kasir touchscreen resto, cafe, food court yang dilengkapi dengan led monitor touchscreen, printer kasir dan software kasir online.

Dengan menggunakan layar sentuh akan memudahkan kita dalam penggunaannya. Dan software kasir online memiliki fitur yang cukup lengkap, serta juga mudah digunakan.

Sebelum melakukan transaksi penjualan, langkah pertama ialah mengisi nama menu resto anda, beserta harga jual, dan anda pun dapat mengelompokkan menu tersebut kedalam beberapa kategori. Fitur lainnya yang menarik dari software kasir UNI-TOUCH SIMPLE ini adalah anda dapat menambahkan gambar pada setiap menu resto anda.

Disamping itu, fitur laporan juga cukup lengkap. Mulai dari laporan daftar customer, laporan daftar suplier, laporan penjualan dan laporan stok.

Beberapa fitur utama software kasir online UNI-TOUCH SIMPLE sbb :
▪  Sales

Fitur yang berfungsi untuk melakukan penjualan kasir. Semua nama menu bergambar beserta harga jual yang sebelumnya anda input, akan tampil pada fitur " Sales " ini. Anda hanya tinggal menyentuh pada led monitor touchscreen, untuk memilih nama menu yang ditransaksikan.


▪  Customers

Daftar pelangan tetap resto anda, akan tercatat pada fitur ini. Pada fitur " Customers " anda dapat menentukan berapa diskon khusus yang anda berikan kepada pelanggan anda tersebut. Isi data lengkap pelanggan anda, nama pelanggan, alamat bahkan foto pelanggan, juga dapat anda tambahkan.


▪  Suppliers

Khusus untuk daftar suplier. Isi nama dan alamat serta nomor telepon, sehingga mudah anda temukan saat anda ingin memesan bahan masakan resto anda yang telah habis.


▪  Stock


Pada fitur ini anda dapat memasukkan nama-nama menu resto anda, beserta harga jual dan gambar dari menu tersebut. Selain itu anda juga dapat membuat kategori menu. Dan pada fitur ini pula anda dapat melakukan dan mencatat pembelian yang telah anda lakukan ke suplier.


▪  Sales / Report




Terdapat beberapa laporan dalam fitur ini. Diantaranya laporan tutup penjualan, laporan penjualan, serta grafik penjualan.


▪  Maintenance


Pada fitur Maintenance anda dapat mengatur pengguna / karyawan (user account) resto anda. Untuk kasir, anda dapat batasi aksesnya agar tidak terjadi tindak kecurangan, merubah harga misalnya. Desain dan tata letak meja serta lantai resto anda, juga dapat diatur pada fitur ini.


▪  Configuration


Beberapa pengaturan dalam fitur ini diantaranya, pengaturan umum (general), pengaturan printer, nama resto, dan pengaturan database.

Software kasir online UNI-TOUCH SIMPLE menggunakan sistem penyimpanan cloud. Dengan penyimpanan cloud, database tidak tersimpan pada memori komputer, namun tersimpan pada server virtual. Penyimpanan ini sudah banyak digunakan pada software kasir online.

Paket mesin kasir resto online UNI-TOUCH SIMPLE :
- Set Pc dual core windows
- LED monitor touchscreen
- Printer kasir thermal 58mm
- Software kasir online

UNI-TOUCH SIMPLE dapat anda gunakan untuk restoran, rumah makan, cafe / coffee shop, fast food, food court dll.

Anda tidak perlu khawatir untuk cara penggunaan software kasir online UNI-TOUCH SIMPLE ini, karena paket mesin kasir juga dilengkapi tutorial penggunaan software.

Sementara paket mesin kasir siap anda gunakan. Tanpa harus setting atau instalasi.

Informasi lengkap UNI-TOUCH SIMPLE harga paket dan cara pemesanannya, segera hubungi kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre