Mesin Kasir Post Info

UNI-TOUCH LITTLE : MESIN KASIR ONLINE RESTO, FAST FOOD, FOOD COURT

Banyak usaha menggunakan mesin kasir, pun demikian dengan usaha kuliner seperti restoran, fast food ataupun lainnya.

UNI-TOUCH LITTLE sebuah mesin kasir resto yang selain menggunakan Pc all in one layar sentuh, juga dilengkapi software kasir resto dengan sistem online.

Untuk mencetak struk penjualan kasir, UNI-TOUCH LITTLE menggunakan printer kasir thermal dengan ukuran kertas 58mm. Printer thermal lebih mudah perawatannya serta lebih cepat dalam mencetak.

Paket mesin kasir resto online UNI-TOUCH LITTLE :
- Set Pc all in one windows
- Printer kasir thermal
- Software kasir resto online

Dengan banyak outlet yang dimiliki, akan menyusahkan dalam pengawasannya. Memantau stok yang tersedia, pengecekkan laporan penjualan dll.

Fitur-fitur yang ada dalam software kasir resto online ini terbilang cukup lengkap. Sebut saja daftar menu bergambar, daftar suplier, daftar customer, pembelian / purchasing, gudang, kategori menu, pajak, laporan pembelian, laporan penjualan dll.

Beberapa fitur utama software kasir online UNI-TOUCH LITTLE sbb :
▪  Sales

Fitur yang berfungsi untuk melakukan penjualan kasir. Semua nama menu bergambar beserta harga jual yang sebelumnya anda input, akan tampil pada fitur " Sales " ini. Anda hanya tinggal menyentuh pada led monitor touchscreen, untuk memilih nama menu yang ditransaksikan.


▪  Customers

Daftar pelangan tetap resto anda, akan tercatat pada fitur ini. Pada fitur " Customers " anda dapat menentukan berapa diskon khusus yang anda berikan kepada pelanggan anda tersebut. Isi data lengkap pelanggan anda, nama pelanggan, alamat bahkan foto pelanggan, juga dapat anda tambahkan.


▪  Suppliers

Khusus untuk daftar suplier. Isi nama dan alamat serta nomor telepon, sehingga mudah anda temukan saat anda ingin memesan bahan masakan resto anda yang telah habis.


▪  Stock


Pada fitur ini anda dapat memasukkan nama-nama menu resto anda, beserta harga jual dan gambar dari menu tersebut. Selain itu anda juga dapat membuat kategori menu. Dan pada fitur ini pula anda dapat melakukan dan mencatat pembelian yang telah anda lakukan ke suplier.


▪  Sales / Report




Terdapat beberapa laporan dalam fitur ini. Diantaranya laporan tutup penjualan, laporan penjualan, serta grafik penjualan.


▪  Maintenance


Pada fitur Maintenance anda dapat mengatur pengguna / karyawan (user account) resto anda. Untuk kasir, anda dapat batasi aksesnya agar tidak terjadi tindak kecurangan, merubah harga misalnya. Desain dan tata letak meja serta lantai resto anda, juga dapat diatur pada fitur ini.


▪  Configuration


Beberapa pengaturan dalam fitur ini diantaranya, pengaturan umum (general), pengaturan printer, nama resto, dan pengaturan database.


Software kasir resto online ini berbasis windows, dan paket mesin kasir ini menggunakan komputer all in one dengan monitor layar sentuh 14inch. Dengan penggunaan layar sentuh, pengoperasian mesin kasir ini akan semakin mudah dan semakin cepat.

Anda tidak perlu khawatir untuk cara penggunaan software kasir online UNI-TOUCH LITTLE ini, karena paket mesin kasir juga dilengkapi tutorial penggunaan software.

Sementara paket mesin kasir siap anda gunakan. Tanpa harus setting atau instalasi.

Informasi lengkap UNI-TOUCH LITTLE harga paket dan cara pemesanannya, segera hubungi kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre