Mesin Kasir Post Info

Customer Display


Customer display adalah sebuah alat perlengkapan kasir yang memiliki fungsi untuk menampilkan jumlah total belanja pada suatu transaksi penjualan.

Customer display ini dapat bekerja dan support dengan menggunakan software point of sale.

Anda harus meng-instalasi terlebih dahulu customer display pada komputer kasir Anda. Sehingga customer display dapat digunakan.



Alat ini sangat memudahkan pelanggan untuk mengetahui berapa jumlah nominal transaksi yang harus dibayarkan. Penggunaan customer display telah merambah minimarket, supermarket, swalayan, toserba, hypermart, atau usaha retail lainnya seperti, butik, baby shop, apotek, dll.

Untuk produk paket komputer kasir kami, customer display juga digunakan pada paket, Mesin Kasir Technology V.2 Special Edition, Mesin Kasir Technology Barcode Special Edition, dan Mesin Kasir Technology Version 4 Special Edition.

Customer display pada paket - paket komputer kasir tersebut siap digunakan karena paket komputer kasir sudah tersetting dan ter-instalasi.

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, segera hubungi staff marketing kami. Atau klik disini, untuk akses informasi seputar produk-produk kami lainnya.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre