Mesin Kasir Post Info

Sensor security supermarket

Untuk mencegah terjadi nya tindak pencurian pada supermarket atau usaha anda ada baiknya anda menggunakan Sensor security supermarket


karena jika pengunjung semakin padat maka karyawan anda tidak dapat mengawasi dengan cermat bukan ??
jika anda menggunakan Sensor security supermarket ini maka sedikit membantu system security keamanan pada usaha anda dimana anda dapat dengan tenang untuk mengawasi pengunjung walaupun usaha dan supermarket anda sedang ramai oleh pengunjung.
karena Sensor security supermarket ini akan otomatis membunyikan signal tanda adanya pencurian,mengapa karena jika tag sensor yang menempel pada produk tidak diambil pada saat transaksi di kasir,maka otomatis tiang Sensor security supermarket ini akan membaca adanya pencurian dan langsung membunyikan signal nya.
Sebagai contoh anda dapat melihat pada salah satu supermarket yang menggunakan system security ini antara lain carrefour.
jika anda sedang belanja baju maka pada saat melakukan pembayaran di kasir ,petugas menarik sensor yang menempel pada baju tersebut,nah jika sensor tersebut tidak di ambil oleh petugas maka pada saat anda melewati tiang Sensor security supermarket tersebut akan membunyikan signal.
demikian lah manfaat dan keuntungan menggunakan produk ini
untuk harga dan pemesanan hubungi marketing team kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar dan pertanyaan anda disini
info detail hubungi marketing team mesin kasir complete
mobile : 085646104747 – 081259444676
085331361404 – 087852476342

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre