Mesin Kasir Post Info

mini Printer kasir MURAH !! ya Postronix TX 78 Series

Dengan menggunakan metode pemanas membuat printer kasir ini menjadi pilihan bagi pengusaha untuk keperluan mesin kasir mereka.

dengan desain mini dan imut membuat miniprinter ini banyak diminati baik digunakan untuk supermarket,minimarket,restoran,cafe,toko baju,butik salon dan toko boneka dan accsesories serta usaha lain nya

Apalagi mini printer kasir ini adalah produksi dari perlengkapan mesin kasir Postronix yang sudah mendapat hati para penjual mesin kasir dalam sejarah perkembangan mesin kasir POS di indonesia sendiri.maka dari itu mini Printer kasir MURAH !! ya Postronix TX 78 Series ini sendiri sangat cocok untuk anda gunakan pada segala usaha anda.


mini printer kasir ini sendiri sangat irit hemat dan efisien serta tidak berisik dalam mencetak
hal ini karena printer kasir ini menggunakan teknologi thermal system dimana printer kasir ini menggunakan pamanas dan listrik saja untuk mencetak warna.jadi kesimpulan nya printer ini sendiri tidak menggunakan spare part seperti pita catrdige untuk mencetak warna atau sebagai tinta nya.
sangat ekonomis bukan.
selain itu mini Printer kasir MURAH !! ya Postronix TX 78 Series ini sendiri mencetak dengan sangat cepat dibandingkan dengan dotmatrix printer kasir

dibalut dengan casing yang mini dan dinamis serta kokoh menambah cantik dan imut nya printer kasir ini

untuk harga dan pemesanan printer kasir murah hubungi marketing team, kami

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre