Mesin Kasir Post Info

Postek Q-8 Barcode printer

Mesin khusus untuk mencetak kode barcode yang diproduksi oleh postek pabrikan printer barcode ini sasngat cepat dan efisien serta ringan di kantong,dimana Postek Q-8 Barcode printer ini di desain ramping dan slim sehingga memudahkan anda untuk dibawah kemana saja.
kelebihan lain adalah mudah untuk digunakan.

Dengan struktur mesin cetak tak tertandingi yang menggabungkan kekompakan, kesederhanaan, kehandalan dan bahkan elegan, para Postek Q8 printer barcode ini dirancang untuk memberikan yang terbaik di kelasnya kinerja, kehandalan, daya tahan dan kemudahan penggunaan pencetakan. Struktur inovatif cetak mesin secara signifikan menyederhanakan sistem transmisi, sehingga kehandalan tidak hanya lebih tinggi tetapi ukuran lebih kecil dan kebisingan yang lebih rendah juga. Penampilan lucu dan footprint kecil mengatasi keterbatasan ruang Anda. Menampilkan salah satu industri yang paling maju mikroprosesor, 32 bit tertanam CPU ARM, dengan 2 MB Flash Rom dan 8 MB SDRAM, printer barcode postek Q8 dapat mencapai kecepatan pencetakan 4ips maksimum. Printer Q8 juga mampu mencetak semua simbol linear dan dua-dimensi yang populer, termasuk Kode Maxi, Data Matrix, PDF417 dan kode QR. Para simbol yang tersedia di kedua PosLabel label desain perangkat lunak yang disertakan dalam setiap printer Postek dan firmware printer tertanam.



Fitur & Manfaat:
- terbaik untuk aplikasi ruang terbatas, terbaik di kelas performa, keandalan yang tinggi dan noise yang rendah.
- Kiri-kanan struktur, one piece chassis modul, tetap Printhead dan spindle pita tetap meningkatkan kekuatan dan conveniencee.
- Unik 3 tombol fungsi + 3 lampu LED pada panel depan membuat operasi mudah dan intuitif.
- Inovatif Heat Transfer konvektif (CHT) desain membagi-bagikan panas, meningkatkan kinerja dan memperpanjang umur printer.
- Penampilan Unik & lucu.

Untuk informasi daftar harga printer barcode dan pemesanan hubungi marketing team kami

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre