Mesin Kasir Post Info

POSTEK C-168 BARCODE PRINTER

Mesin khusus untuk mencetak kode barcode dengan kulitas terbaik dari postek ini merupakan solusi bagi anda yang menginginkan printer barcode dengan harga murah dan kualitas ok.


dimana POSTEK C-168 BARCODE PRINTER ini sendiri mempunyai spesifikasi berikut :
Printer barcode postek C168 kompak memenuhi semua kebutuhan pencetakan label barcode Anda dalam keterbatasan anggaran Anda. Desain yang ringkas alamat keterbatasan ruang Anda. Kualitas, keandalan, kinerja dan fungsionalitas belum dikorbankan untuk menawarkan printer yang memenuhi semua kebutuhan.


POSTEK C-168 BARCODE PRINTER fitur salah satu mikroprosesor industri paling maju, sedangkan 32 bit tertanam CPU ARM, dengan 2MB flash Rom dan 2MB SDRAM. Reflektif dan transmissive perusahaan media sensor yang mudah disesuaikan memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam kebutuhan pencetakan dan kompatibilitas media. Kemampuan untuk memuat hingga 300 meter dari pita menghindari kebutuhan untuk penggantian sering. Versi lengkap termasuk Software Desain Label PosLabel berarti bahwa ada kendala software tidak ada dalam menciptakan label Anda. The C168 memberikan, dengan harga yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang jelas dalam printer label barcode kompak.
dapat digunakan untuk:
- Retail
- Layanan Pos
- Transportasi Jasa
- Kesehatan
- Pengiriman / Penerimaan

Spesifikasi POSTEK C-168 BARCODE PRINTER
Resolusi: 203 dpi (8 dots / mm)
Kecepatan: 4 ips (101,6 mm / sec)
Memory: 2 MB ROM FLASH, 8 MB SDRAM


Untuk harga printer barcode dan pemesanan hubungi marketing team kami

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre