Mesin Kasir Post Info

MENGAPA HARUS MESIN KASIR ANDROID



Perkembangan teknologi sangat cepat, begitu pula dengan perkembangan mesin kasir. Dulu, kita mengenal mesin kasir cash register yang memiliki desain seperti kalkulator besar, hingga penggunaan komputer desktop.

Dan pada masa kini, dengan menggunakan tablet android pun kita dapat melakukan kegiatan transaksi usaha kita. Semakin kecil ukuran mesin kasir, maka semakin menunjang mobilitas kita.

Mengapa harus mesin kasir android, beberapa poin di bawah ini akan membahas mengapa mesin kasir android layak untuk dipertimbangkan.

▪  Fitur Software Kasir Yang Lengkap
Mesin kasir android ini, dilengkapi software kasir yang berfitur lengkap seperti, master data item, kategori, stok, item bergambar, manajemen stok, penjualan kasir, laporan penjualan, daftar karyawan, daftar customer, laporan laba, support aneka printer kasir baik bluetooth maupun usb, dan software kasir berbahasa Indonesia.


▪  Database Online
Dengan database online, memungkinkan kita untuk melakukan cek laporan penjualan, cek stok barang, edit harga hingga input nama item baru langsung
dari smartphone, tablet android, atau dengan login pada website aplikasi kasir dari komputer pc atau laptop kapanpun dan dimanapun kita berada. Untuk menggunakan mesin kasir android ini kita harus terhubung dengan koneksi internet yang stabil.


▪  Software Kasir Yang Ringan & Mudah Digunakan
Selain mendukung database online, software kasir pada mesin kasir android ini memiliki kapasitas yang ringan serta memiliki interface yang simpel sehingga mudah digunakan.


▪  Mendukung Mobilitas
Dengan menggunakan tablet android yang mendukung printer kasir bluetooth memungkinkan kita dapat melakukan transaksi dimanapun.



▪  Untuk Aneka Jenis Usaha
Tidak hanya digunakan untuk toko kelontong atau toko retail saja, mesin kasir android ini juga dapat digunakan untuk banyak jenis usaha seperti cafe, resto, fast food outlet, street food outlet, toko kue bakery, toko baju / butik / distro, baby shop, toko mainan dll.



Dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan mesin kasir jenis lain, komputer kasir misalnya, mesin kasir android dapat menjadi solusi untuk usaha kecil menengah yang sedang kita rintis.

Semoga bahasan di atas dapat menjadi bahan rekomendasi untuk anda dalam memilih mesin kasir.

Untuk informasi seputar produk mesin kasir, segera hubungi kami.



#mesinkasirandroid #mesinkasironlineandroid #mesinkasironline #cafe #resto #streetfood #fastfood #toko #minimarket #toko #online #kasir #pointofsale #aplikasikasir #android #murah

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre