Mesin Kasir Post Info

Paket mesin kasir restoran cafe lengkap

Paket mesin kasir restoran cafe lengkap
Pada usaha restoran rumah makan dan cafe akan membutuhkan system yang lengkap untuk menunjang pembukuan dan transaksi yang cepat,pada system restoran rumah makan cafe akan membutuhkan system sebagai berikut ini :
+ Mesin kasir untuk transaksi kasir
Pada mesin kasir ini sangat menyarankan untuk menggunakan mesin kasir touchscreen all in one asus series untuk hasil terbaik dimana sangat sensitif pada touchscreen dan elegan pada desain nya.
pada operasional kasir nya sangat lah mudah anda tinggal klik meja tempat pelanggan dan anda dapat mencetak bill dan nota.pada package khusus mesin kasir sudah include dengan all in one touchscreen pc by ASUS plus high class printer kasir auto cutter dan software program kasir touchscreen system.

+ Waiters tablet order untuk mencatat pesanan pelanggan.
Kebutuhan tablet order sangat membantu waiters dalam tugas mencatat pesanan pelanggan , dan setelah mencatat pesanan pelanggan maka dengan mudah waiters dapat mengirimkan ke dapur kitchen dan bar via printer maupun via display kitchen.
pada tablet order waiters ini sudah termasuk tablet windows dan software kasir waiters order.

+ Kitchen display untuk menampilkan pesanan pelanggan di dapur kitchen dan bar.
Kitchen display adalah era modern saat ini dan banyak digunakan pada usaha restoran cafe fastfood rumah makan,layak nya mcdonald dan kfc menggunakan system kitchen display ketimbang menggunakan printer sebagai mediasi info order. pada kitchen display diwajibkan memiliki karyawan yang memantau kitchen display untuk memudahkan informasi ke bar dan kitchen, selain itu apa bila order pesanan pelanggan sudah dikirimkan ke pelanggan maka karayawan bagian kitchen display dapat klik sukses untuk informasi bahwa pesanan telah dikirim dan diterima ke pelanggan sesuai dengan pesanan dan detail meja yang ditempatinya.
pada package ini sudah termasuk PC + Led monitor / all in one touchscreen pc include dengan software resto cafe kitchen display screen.

+ Admin backoffice PC untuk Server data & cek laporan laporan detail.
Admin pc bisa anda gunakan sebagai server pemegang data utama dan untuk informasi mengenai all report laporan laporan detail kebutuhan backoffice adminisitrasi anda dapat menggunakan all in one pc hewlett packard 20" inch.
pada package ini sudah termasuk dengan all in one pc hewlett packard dan printer backoffice admin include software backoffice server.

pada all paket diatas semua sudah termasuk instalasi dan setting hingga siap digunakan di tempat anda. untuk konektifitas share jaringan pastikan anda sudah memiliki wifi untuk memudahkan akses shared data yang anti ribet dibanding dengan anda menggunakan kabel.lebih fleksibel efisien dan cepat serta stabill dalam proses transaksi databased.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre