Mesin Kasir Post Info

WAITRESS ORDER, TABLE PLAN, KITCHEN DISPLAY - SOFTWARE KASIR RESTO HOCKEY FLOPOS

Pada software kasir resto Hockey Flopos, terdapat beberapa fitur yang sangat pas digunakan untuk usaha restoran atau cafe. Fitur tersebut yaitu waitress order, table plan, bill/tagihan dan kitchen display.



Waitress order yaitu sebuah fitur yang dapat digunakan untuk mencatat pesanan pelanggan. Dahulu, untuk mencatat pesanan pelanggan, umumnya menggunakan alat tulis, namun pada era digital mencatat pesanan dapat menggunakan tablet pc. Lebih simple dan efektif.

Table plan yaitu fitur yang digunakan untuk menandai dimanakah pelanggan restoran anda duduk. Table plan ini ditandai dengan angka 1, 2, 3, dst. Waitress hanya tinggal klik nomor meja pada fitur table plan dimana pelanggan duduk, dan melakukan pencatatan pesanan pelanggan.

Bill/tagihan adalah fitur yang menampilkan informasi total harga suatu transaksi lengkap dengan nama menu yang dipesan, dan nomor meja pelanggan. Biasanya bill akan dicetak sebelum pelanggan melakukan pembayaran suatu transaksi.

Kitchen display adalah fitur khusus pada bagian kitchen atau dapur yang menampilkan informasi nama menu yang dipesan pelanggan. Pada fitur ini dengan lengkap akan ditampilkan informasi menu serta nomor meja pelanggan.



Untuk menggunakan sistem diatas agar berjalan pada usaha resto atau cafe anda, anda dapat menggunakan paket mesin kasir kami yaitu Hybrid Series atau Mesin Kasir Touchscreen Version sebagai kasir, sementara untuk waitress order anda dapat menggunakan tablet order pc, dan pada kitchen display menggunakan mesin kasir all in one Original Series.

Database yang digunakan pada software kasir Hockey Flopos ini menggunakan sistem online dengan koneksi internet / Wi-fi.

Namun, software kasir Hockey Flopos ini juga dapat digunakan secara offline tanpa koneksi internet / stand alone.

Untuk setiap pembelian paket mesin kasir, kami memberikan free setting dan instalasi mulai dari software kasir, printer kasir dll, sehingga paket mesin kasir siap anda gunakan.

Informasi lebih lengkap tentang mesin kasir dan software kasir resto Hockey Flopos ini, segera hubungi marketing kami.



Baca juga :
Barber Shop Masuk ! Mesin Kasir Murah Barber Shop

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre