Mesin Kasir Post Info

MESIN KASIR INVOICE ONLINE DENGAN EXPIRED SYSTEM COCOK UNTUK APOTIK DAN TOKO

MESIN KASIR INVOICE ONLINE DENGAN EXPIRED SYSTEM COCOK UNTUK APOTIK DAN TOKO

Sadar akan kebutuhan pencetakan invoice maka kami menyediakan mesin kasir dengan software expired date untuk apotik & toko,aplikasi expired date untuk apotik & toko,program expired date untuk apotik & toko plus package set hingga siap pakai di tempat anda.
basicly menggunakan online clouds system sehingga memudahkan anda dalam bertransaksi dimana saja dan kapan saja dengan kebutuhan anda,multi device akses sehingga dapat diakses via computer desktop laptop tablet maupun smartphone dan handphone anda baik dengan Operation system windows , android ,IOS semua dapat mengakses mesin kasir invoice online dengan expired system ini.mode cetak invoice pun sangat simple jadi anda dapat mencetak secara langsung maupun print to pdf file untuk selanjutnya anda kirimkan via email maupun whatsapp.
Penggunaan mesin kasir standalone berdiri sendiri maupun dengan banyak device dapat anda lakukan pada mesin kasir ini sehingga benar benar kompleks untuk menunjang usaha anda,jadi anda dapat melakukan transaksi baik dari mesin kasir maupun dari handphone smartphone anda secara langsung. wow sebuah teknologi yang fantastis bukan ??

Berikut adalah module dan fitur tampilan MESIN KASIR INVOICE ONLINE DENGAN EXPIRED SYSTEM COCOK UNTUK APOTIK DAN TOKO.

Login menu
Anda cukup mengakses mesin kasir online anda via browser seperti google chrome mozilla maupun ie dan safari, selanjutnya masukan username dan password anda.

Menu Awal
Selanjutnya anda akan masuk pada menu awal system mesin kasir online software ini,selanjutnya anda dapat mengakses dan melakukan berbagai transaksi sesuai dengan kebutuhan anda. berikut adalah fitur dan module yang tersedia.

Supplier

Anda dapat memasukan dan mecatat ID dan detail supplier anda pada menu supplier klik pada suuplier dan klik add supplier kemudian masukan detail supplier anda dan save untuk melakukan penyimpanan data.
untuk melakukan edit anda dapat klik pada ID supplier dan pilih edit ataupun hapus sesuai dengan kebutuhan anda.

Stok Produk
Selanjutnya anda dapat memasukan menu stok dan produk anda pada menu stok,untuk memasukan data produk anda tinggal klik add produk.
Setelah klik add produk maka secara otomatis akan tampil display pop up ID produk masukan sesuai dengan lengkap termasuk tanggal penerimaan dan tanggal expired date nya serta harga jual dan harga beli agar system dapat mengakumulasi profit laba usaha anda,dan kemudian save untuk melakukan penyimpanan data.

Pembelian
Setelah anda memasukan data produk dan supplier selanjutnya anda dapat melakukan pembelian guna mengisi stok produk anda.
klik menu pembelian dan kemudian pilih supplier serta no invoice selanjutnya klik save untuk melanjutkan transaksi pembelian anda.
Kemudian anda tinggal memilih produk dengan cara klik pada slide pilihan data produk anda kemudian masukan jumlah qty pembelian produk dan selanjutnya klik save untuk menyimpan data pembelian, data pembelian ini secara otomatis akan mengisi stok produk dan menambah jumlah modal awal dari produk tersebut.
dan kelebihan lain adalah system akan menampilkan produk yang dibawah 10pcs artinya minimum stok sehingga alert untuk melakukan order guna mengisi stok produk,dan pada list produk akan muncul warna orange yang berarti produk dengan minimum stok.

Penjualan
Setelah data base terisi lengkap mulai supplier produk dan stok selanjutnya anda sudah siap untuk melakukan penjualan cara nya cukup mudah klik pada menu pejualan pada dashboard maupun pada home menu.
Kemudian anda tinggal memilih produk yang di transaksi kan pada penjualan dan masukan qty jumlah kemudian klik add agar di list dalam penjualan. dan untuk melakukan pembayaran transaksi kasir point of sale untuk mencetak invoice yang perlu anda lakukan cukup klik save.
Selanjutnya system software program aplikasi mesin kasir akan menampilkan menu pembayaran masukan nama customer pelanggan jika diperlukan atau lewati, kemudian masukan nominal pembayaran dari pelanggan selanjutnya klik save untuk menyimpan maupun mencetak invoice faktur penjualan.

untuk kebutuhan percetakan invoice faktur penjualan anda cukup klik print dan anda dapat memilih metode cetak misal print langsung maupun print via PDF untuk selanjutnya invoice di simpan dalam file pdf dan bisa anda kirim via email maupun whatssapp kepada pelanggan anda.


Laporan
Selanjutnya setelah melakukan segala transaksi maka secara otomatis oleh system software aplikasi mesin kasir invoice ini akan merangkum dalam sebuah laporan, dan untuk cek laporan laporan detail maka anda dapat klik pada menu laporan.
pada menu laporan ini tersedia berbagai laporan untuk kebutuhan anda selanjutnya anda dapat klik pada menu pembelian detail untuk melihat laporan pembelian anda disini.
Laporan pembelian

Laporan Penjualan Periode
Selanjutnya anda dapat cek menu laporan penjualan per peridoe sesuai dengan kebutuhan anda, cara nya klik pada tanggal awal penjualan dan akhir penjualan kemudian klik search maka secara otomatis system software mesin kasir invoice online ini akan menampilkan detail transaksi berdasarkan periode pilihan anda.
Laporan Penjualan detail
Laporan penjualan detail adalah laporan yang menampilkan detail transaksi penjualan anda include dengan nomor invoice dan qty serta jumlah transaksinya.

Cek stok
untuk cek stok anda dapat masuk pada menu produk dan pilih produk selanjutnya system software program aplikasi mesin kasir invoice online clouds ini akan menampilkan detail jumlah stok anda,keterangan Qty adalah stok awal ketika anda memasukan data produk dan stok adalah stok real saat ini.

Panduan Operasional
Untuk menujang anda kami sediakan panduan operasional mesin kasir pada menu tutorial.

Sangat mudah penggunaan MESIN KASIR INVOICE ONLINE DENGAN EXPIRED SYSTEM COCOK UNTUK APOTIK DAN TOKO ini dan cocok untuk digunakan pada usaha apotik , berbagai toko , toko oleh oleh , toko yang memiliki produk expired date dan lain nya.

info mesin kasir ini segera hubungi kami untuk informasi lanjut.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre