Mesin Kasir Post Info

Inilah Daftar Mesin kasir murah dengan touchscreen system

Inilah Daftar Mesin kasir murah dengan touchscreen system

Kebutuhan akan mesin kasir tentu sangat membantu dalam pencatatan pembukuan dan transaksi jual beli hingga laporan laporan detail seperti stok,keuangan , alur kas, laba rugi profit penjualan dan lain lain dan kebutuhan kompleks tersebut berada pada POS system yang menggantikan generasi cash register sebelumnya namun pos system yang merupakan perangkat komputer kasir ini tentu membutuhkan biaya yang tinggi pada cost nya.

dan kini untuk menekan budget anggaran pada perlengkapan point of sale mesin kasir kami telah memberikan solusi hemat dan murah meriah untuk kebutuhan usaha anda dengan menggunakan tablet pos system yang sudah terinjeksi dengan sebuah software kasir include pembukuan support dengan metode touchscreen sehingga memudahkan dan mempercepat anda dalam melakukan berbagai kebutuhan usaha anda serta hebatnya multifungsi system dapat digunakan pada berbagai bidang usaha seperti retil shop store maupun restoran cafe dan lain lain.

Inilah Daftar Mesin kasir murah dengan touchscreen system

Hybrid Litle
Sebuah mesin kasir dengan tablet windows 8.95" / 10" lebih powerfull dalam penggunaan nya,dilengkapi dengan system software kasir multi usaha dan admin back office serta terdapat printer kasir mini dan auto cutter printer untuk hybrid litle cut dalam kebutuhan mencetak struk nota penjualan.
Hybrid Version 1
tablet windows 10" + mini printer 58mm + software kasir + admin backoffice + remote online software.
Hybrid Version 2
tablet windows 10" + mini printer 80mm auto cutter + software kasir + admin backoffice + remote online software.
Hybrid Version 3
tablet windows 10" + mini printer 80mm auto cutter + laser scanner barcode +software kasir + admin backoffice + remote online software.
Hybrid Version 4
tablet windows 10" + mini printer 80mm auto cutter + software kasir + cash darwer laci kasir bahan besi + admin backoffice + remote online software.
Hybrid Version 5
tablet windows 10" + mini printer 80mm auto cutter + software kasir + laser scanner barcode + cash darwer laci kasir bahan besi + admin backoffice + remote online software.
Hybrid Version 6
tablet windows 10" + mini printer 80mm auto cutter + software kasir + laser scanner barcode + cash darwer laci kasir bahan besi + mesin pencetak kode abrcode + admin backoffice + remote online software.

semoga list daftar mesin kasir murah dengan touchscreen system diatas dapat membantu anda dalam bertransasksi dan pembukuan usaha anda.
silahkan klik pada online shop di menu navbar untuk melakukan pemesanan atau hubungi marketing staff kami untuk konsutlasi.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre