Mesin Kasir Post Info

HOCKEY CHROMPOS - SOFTWARE KASIR ONLINE RETAIL MINIMARKET SUPERMARKET

Banyak software kasir berbasis windows untuk menunjang kegiatan transaksi usaha retail, baik untuk toko kelontong, minimarket, supermarket dan lainnya, termasuk Hockey Chrompos.

Hockey Chrompos software kasir online retail minimarket supermarket memiliki banyak fitur diantaranya fitur kategori. Pada fitur ini anda dapat mengelompokkan produk ke dalam beberapa kategori misalkan softdrink masuk ke dalam kategori minuman dsb.


Anda juga dapat menambahkan gambar pada setiap produk, agar produk tersebut mudah dipilih saat ditransaksikan. Pada fitur pergerakan stok, anda dapat mencatat semua kegiatan transaksi anda, mulai pembelian / purchase, retur pembelian dan penjualan, dll.



Hockey Chrompos juga terdapat fitur laporan-laporan, diantaranya laporan stok dan laporan penjualan. Untuk laporan penjualan, anda dapat melihat laporan penjualan satu hari yang lalu, satu minggu atau bahkan satu bulan yang lalu.








Selain itu juga terdapat laporan penjualan cash close/tutup toko, laporan penjualan per jam (hari ini), penjualan hari ini, laporan penjualan per kategori produk dll. Juga tersedia grafik penjualan, untuk melihat produk manakah yang paling banyak dan yang paling sedikit terjual.

Software kasir online ini juga mengakomodasi penjualan kredit, khusus untuk pelanggan setia anda. Serta anda juga dapat melihat customer mana saja yang masih memiliki kekurangan pembayaran.




Untuk keamanan database anda dari kecurangan yang mungkin dilakukan pihak lain, anda dapat mengatur user account atau daftar pengguna. Atur petugas kasir anda dengan password tersendiri sehingga kasir hanya dapat mengakses fitur penjualan saja.

Untuk melakukan transaksi penjualan kasir, anda dapat menggunakan fitur Register Penjualan.

Jika anda menggunakan scanner barcode, anda dapat langsung meng-gunakan scanner barcode untuk membaca kode barcode produk yang ditransaksikan. Secara otomatis, nama produk dan harga jualnya akan muncul pada form kasir.



Berikut ini fitur-fitur software kasir online Hockey Chrompos :
REGISTER
▪ Penjualan
▪ Edit penjualan
▪ Pembayaran customer
▪ Pembayaran
▪ Close cash
ADMINISTRATION
▪ Customer
▪ Stock
▪ Penjualan
▪ Pemeliharaan
▪ Manajemen kehadiran
UTILITIES
▪ Tools
SYNCHRONASI
▪ Synchronasi database
SYSTEM
▪ Check in / out
▪ Change password
▪ Configuration
▪ Printers

Hockey Chrompos ini menggunakan bahasa Indonesia sehingga mudah dipelajari dan digunakan. Selain itu anda dapat mengatur beberapa tema atau tampilan software serta tampilan form penjualan kasir.






Software kasir ini menggunakan sistem online yang memungkinkan anda dapat melihat laporan penjualan minimarket supermarket anda kapanpun dan dimanapun anda berada.

Software kasir ini juga mendukung sistem jaringan, baik menggunakan kabel jaringan LAN atau koneksi internet modem/WiFi dll. Dengan sistem jaringan, memungkinkan anda untuk menggunakan satu, dua bahkan lebih komputer untuk penjualan. Misalkan dua komputer kasir dengan satu komputer admin/server.

Pada setiap penjualan paket komputer kasir kami sudah terinstalasi software kasir Hockey Chrompos yang siap anda gunakan.

Penggunaannya sangat mudah dan dilengkapi tutorial penggunaan software.

Hockey Chrompos dapat anda gunakan untuk berbagai usaha retail diantaranya toko kelontong, minimarket, supermarket, toko bahan bangunan, toko elektronik, apotek, toko mainan, toko buku dan alat tulis kantor, dsb

Untuk informasi lebih lengkap seputar software kasir Hockey Chrompos ini, segera hubungi kami.



Baca Juga :
UNI-TOUCH LITTLE : MESIN KASIR ONLINE RESTO, FAST FOOD, FOOD COURT
MESIN KASIR ANDROID : ANDROID VERSION 3
MESIN KASIR CASH REGISTER SHARP XE A207

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre