Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir Android : Android Version 3


Android Version 3 menggunakan printer kasir thermal dengan ukuran kertas 80mm usb port, yang akan terkoneksi dengan smartphone melalui bantuan OTG connector.

Masih menggunakan software kasir berbasis android, Android Version 3 memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah dapat mendukung mobilitas anda. Sehingga anda dapat melakukan penjualan dimana pun dan kapan pun, karena Android Version 3 ini didukung software online berbasis sistem operasi ( OS ) android.

Sama hal nya dengan mesin kasir lainnya, sebelum dapat digunakan untuk melakukan transaksi penjualan, anda harus terlebih dahulu meng-input nama barang, kode barang, harga jual, dan jumlah stok barang.

Software kasir ini pun support untuk penggunaan scanner barcode, baik usb port scanner maupun wireless scanner. Scanner barcode memudahkan anda saat menginput kode barcode suatu item dan mempercepat proses transaksi penjualan kasir.

Fitur software kasir :
- Dafter item
- Kategori item
- Modifier
- Diskon
- Penjualan retail
- Laporan penjualan
- Daftar karyawan dan akses
- Daftar pelanggan
- Support penggunaan scanner barcode, baik wireless maupun usb port


Android Version 3 :
・ Smartphone Android 5" / 7" (rec) + Dock + OTG connector
・ Printer kasir thermal usb 80mm
・ Free software android

Anda dapat mengakses website resmi software kasir ini melalui smartphone maupun komputer / laptop dengan terlebih dulu login menggunakan email regristrasi anda, untuk memudahkan anda dalam meng-input nama barang, cek stok barang, laporan penjualan dan setting software lainnya, kapanpun dan dimanapun anda berada.

Dengan Android Version 3 ini anda dapat memiliki beberapa database untuk berbagai usaha, dalam satu software. Yang artinya dengan Android Version 3 ini anda dapat melakukan transaksi penjualan untuk berbagai usaha yang anda miliki.

Android Version 3 dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai usaha seperti toko retail minimarket supermarket, cafe / coffee shop, restoran, butik, dll.

Informasi lebih lanjut tentang mesin kasir Android Version 3 ini dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami sekarang juga.


Baca juga :
Mesin Kasir Android : Android Version 1
Mesin Kasir Android : Android Version 2
Mesin Kasir Android : Android Version 3

Mesin Kasir Android : Android Version 4
Mesin Kasir Android : Android Version 5

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre