Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir Android : Android Version 1

Setelah cukup banyak mesin kasir berbasis windows ( komputer kasir ) dan cash register, maka kami menyediakan untuk anda sebuah mesin kasir berbasis sistem operasi ( OS ) android.


Android Version 1 ini memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah dapat mendukung mobilitas anda. Sehingga anda dapat melakukan penjualan dimana pun dan kapan pun, karena Android Version 1 ini didukung software online berbasis sistem operasi ( OS ) android.

Android Version 1 :
・Smartphone Android 5" / 7" (rec) + Dock
・Printer kasir thermal bluetooth 58mm
・Free software android

Sama hal nya dengan mesin kasir lainnya, sebelum dapat digunakan untuk melakukan transaksi penjualan, anda harus terlebih dahulu meng-input nama barang, kode barang, harga jual, dan jumlah stok barang.

Fitur software kasir :
- Dafter item
- Kategori item
- Gambar item
- Modifier
- Diskon
- Penjualan retail
- Laporan penjualan
- Daftar karyawan dan akses
- Daftar pelanggan
- Support penggunaan scanner barcode, baik wireless maupun usb port


Anda dapat mengakses website resmi software kasir ini melalui smartphone maupun komputer / laptop dengan terlebih dulu login dengan email regristrasi anda, untuk memudahkan anda dalam meng-input nama barang, cek stok barang, laporan penjualan dan setting software lainnya, kapanpun dan dimanapun anda berada.

Dengan Android Version 1 ini anda dapat memiliki beberapa database untuk berbagai usaha, dalam satu software. Yang artinya dengan Android Version 1 ini anda dapat melakukan transaksi penjualan untuk berbagai usaha yang anda miliki.

Android Version 1 dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai usaha seperti toko retail minimarket supermarket, cafe / coffee shop, restoran, butik, dll.

Informasi lebih lanjut tentang mesin kasir Android Version 1 ini dan cara pemesanannya, segera hubungi staff marketing kami sekarang juga.


Baca juga :
Mesin Kasir Android : Android Version 1
Mesin Kasir Android : Android Version 2
Mesin Kasir Android : Android Version 3

Mesin Kasir Android : Android Version 4
Mesin Kasir Android : Android Version 5

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre