Mesin Kasir Post Info

Mesin Kasir SHARP Family Siap menunjang usaha anda

Mesin Kasir SHARP All Variant Siap digunakan untuk menunjang usaha anda

Mesin kasir sharp adalah mesin kasir jenis portable yang sudah lama digunakan dan dipercaya oleh pengusaha serta UKM indonesia

Mesin Kasir Sharp dikemas dalam balutan peralatan kasir plus software yang melebur menbjadi satu dalam casing mesin kasir sharp. sehingga memudahkan anda untuk digunakan dimana saja.

sharp cash register memiliki kemampuan untuk bertransaksi plus mencetak bukti struk kasir hingga cek laporan omset penjualan secara langsung dalam mesin kasir sharp ini.

Terdapat beberapa variant mesin kasir sharp yang siap anda gunakan untuk menujang pembukuan dan usaha anda.

Mesin kasir sharp XE-A107
desain slim dan mini memiliki kemampuan untuk mencetak numeric angka dan mampu untuk mengecek laporan omset penjualan,dan sangat cocok digunakan pada usaha kecil dan menengah.

Mesin Kasir Sharp XE-A207
Desain elegan dan memiliki kemampuan untuk mencetak alphabet huruf dan numeric serta memiliki kemampuan untuk mengecek laporan omset penjualan secara langsung dalam mesin kasir sharp xe-a207.Sharp XE-A207 merupakan best seller dari keluarga mesin kasir sharp ini.

Mesin Kasir Sharp XE-A307
Desain yang mewah serta memiliki kemapuan terbaik diantara mesin kasir sharp lain nya.
memiliki kemampuan dalam mencetak alphabet huruf dan numneric angka dan anda dapat secara langsung melakukan cek laporan penjualan pada mesin kasir ini.
Kelebihan lain adalah mampu nya mesin kasir sharp xe-a307 ini untuk di integrasikan dengan penggunaan scanner barcode secara langsung sehingga memudahkan dan mempercepat penjualan andasecara langsung dengan metode barcode technoogy.
mesin kasir ini sangat cocok digunakan pada usaha menengah.

untuk informasi mengenai mesin kasir sharp dan daftar harga mesin kasir sharp ini segera hubungi marketing staff kami.

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre