Mesin Kasir Post Info

Uniwell sejarah dan perkembangan nya


Karakter penting dari setiap perusahaan menentukan keberhasilannya.
Pada Uniwell, prinsip-prinsip integritas dan melakukan kerjasama panduan dari semua hubungan pribadi dan perusahaan.

Uniwell adalah perusahaan yang unik. Dibuat oleh tim profesional industri yang berpengalaman, hal itu bergantung pada manajemen kreatif dan kesadaran rinci di semua sektor. Praktek ini diperluas ke pengembangan produk, mana yang ideal adalah sistem sehingga dapat beradaptasi dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari setiap situasi. 

Kami percaya bahwa sikap praktis tumbuh subur terutama karena setiap karyawan diberikan dorongan dan kesempatan untuk berkontribusi secara pribadi.
Secara struktural, aset fleksibilitas dan kekuatan keuangan mendominasi sifat dasar perusahaan, sehingga potensi pasar yang diwujudkan dengan cepat dan sepenuhnya.
Jadi ekspansi menjadi refleksi murni kualitas produk dan permintaan pasar.

Pada dasar ini, masa depan anda akan aman.
Uniwell dan jaringan distributor saling beroperasi,kuat dan mapan, namun terus berkembang menjadi system mesin kasir yang terbaik untuk merespon permintaan pengguna dari seluruh penjuru dunia.


"Didirikan pada prinsip-prinsip bisnis yang sehat dan teknologi canggih, organisasi, efisiensi, dan kapasitas telah elemen kunci dalam pertumbuhan."


Uniwell adalah kata majemuk, yang timbul dari konsep inti dari filosofi sehari kerja perusahaan. 

Unik: masukan dari setiap orang dan bagian bernilai karena perbedaannya, kejujuran, dan ruang lingkup.
Universal: perakitan seperti hati orang, bersatu dan berdedikasi, selalu berhasil. Mapan: dari aset keuangan yang besar dan dukungan.
Terorganisir dengan baik: struktur fungsi ini dirancang untuk membawa semua bagian bersama-sama, memastikan kualitas dan pertumbuhan alami.


SEJARAH UNIWELL

20 Oktober 1978, menandai penggabungan resmi Uniwell, nama kolektif untuk tim insinyur terampil dan tenaga pemasaran ambisius. 

Sebuah visi bersama bersatu mereka: bahwa masa depan industri ECR terletak pada teknologi sirkuit komputer kemudian dengan cepat mengubah seluruh bidang manajemen informasi.
Dibebani dari pembusukan birokrasi dan sering bertentangan keprihatinan-perusahaan monopoli raksasa, mereka berusaha untuk membuat tidak hanya yang terbaik, yang paling canggih terminal ECR ( baca :
electronic cash register ), tapi untuk membangun sebuah organisasi, secara radikal berbeda ramping dan efisien.
Dedikasi komunal dan menghormati individu yang dibuat berjam-jam sangat produktif.
Distributor, dealer, dan operator menanggapi dengan kekaguman dan dukungan, menempatkan iman dalam kelompok yang bertekad untuk memuaskan pelanggan setiap.

Sejak berdirinya,
Uniwell Corporation telah tumbuh sebagai perusahaan global, agresif memperluas pangsa di pasar.

Uniwell melakukan pemasaran global yang aktif di seluruh dunia melalui jaringan, hubungan dekat dengan distributor
Uniwell di lebih dari 40 negara-negara seperti;
Argentina, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Kanada, Chile, Kolombia, Kosta Rika, Kroasia, Siprus, Ceko, Denmark, Mesir, El Salvador, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Indonesia, Israel , Italia, Jepang, Korea, Kuwait, Latvia, Lebanon, Lithuania, Malaysia, Meksiko, Belanda, New Caledonia, Selandia Baru, Norwegia, Pakistan, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Rumania, Saudi Arabia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Trinidad dan Tobago, Tunisia, Turki, Amerika Serikat, Inggris, Uruguay, Venezuela, Vietnam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar dan pertanyaan anda disini
info detail hubungi marketing team mesin kasir complete
mobile : 085646104747 – 081259444676
085331361404 – 087852476342

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre