Mesin Kasir Post Info

Restoran System DX-795 complete Series Uniwell

Solusi mesin kasir murah touch screen system untuk restoran, cafe food court,bar,fast food,dan lain lain serta dapat digunakan untuk supermarket minimarket , klinik dan rumah sakit
 kami mempersembahkan mesin kasir complete touch screen siap untuk anda gunakan transaksi dengan harga murah dan terjangkau.
Restoran System DX-795 complete Series Uniwell
adalah modern cash register persembahan dari pabrikan mesin kasir uniwell dimana mesin kasir ini sudah dilengkapi dengan touch screen system dengan layar 10.4" membuat layar tampilan tampak lebih menarik dan unik untuk anda gunakan.
serta sudah dilengkapi dengan auto cutter printer kasir thermal system dan cash drawer laci kasir bahan besi pada Restoran System DX-795 complete Series Uniwell
DX-795 Keterangan

SPESIFIKASI :
    Sentuh Layar: layar sentuh Sangat tahan lama 5-kawat resistif dengan 10,4 "layar warna.
    LCD: LED & SVGA membuat layar lebih hidup dan cepat menjadi brigther. Hal ini memungkinkan on-off dalam waktu singkat, yang sangat hemat energi kepada pengguna.
    Dimensi & Berat:
      (L) 265mm approx. 2.5kg
      (W) 260mm
      (H) 109-139mm

    Ukurannya ringan dan kompak memberikan kontribusi CO2 tabungan seperti mengurangi emisi karbon dioksida selama transportasi dan bahan kemasan.

Fitur Utama untuk Retail dan Hospitality

    Retail Fitur

    Scanning - Sebuah port scanner standar antarmuka menyediakan fasilitas untuk menghubungkan berbagai pilihan jenis scanner yang berbeda - dari tangan memegang sampai mount tetap. DX-795 mendukung kedua sumber ditandai dan di dalam toko termasuk kode EAN 8,, EAN 13 UPC-A, UPC-E, berat dan harga tertanam, add-on 5 dan ISBN.
    Loyalitas Pelanggan - Menggunakan pengecer Fidelity Loyalitas software total dapat berjalan sendiri dalam skema loyalitas rumah seperti pengecer jalan utama tinggi.
    Mudah Tambah Barang Baru - Ketika scanner menemukan item tidak terdaftar, operator akan diminta untuk membuat sebagai item baru. Alih-alih memasuki semua info dari awal, item baru dapat dengan cepat dibuat dengan menduplikasi item master yang memiliki banyak data umum, dan kemudian berubah hanya data yang unik (seperti nama dan harga).
    Mix and Match - Sebelas jenis rencana Mix & Match tersedia. Ini akan memberikan berbagai penawaran diskon kepada pelanggan, yang dapat memilih item preferensi mereka. ex. Beli dua dan mendapatkan item ketiga gratis dll


    Hospitality Fitur

    Menu Combo - Menciptakan transaksi dengan tombol tunggal sebagai set menu, tapi dengan data harga asli dari setiap PLU menyusun dan jumlah diskon khusus kupon untuk mengatur menu.    Pelanggan File - Hingga 9999 TEL nomor pelanggan, PPN #, nama, alamat dapat direkam. Sangat nyaman saat menerbitkan tagihan, terutama untuk layanan pengiriman dll
    Pelanggan Faktur - Menawarkan pelanggan sering dengan faktur yang layak untuk jangka waktu tertentu seminggu, sebulan atau lebih dengan rincian transcations, nyaman untuk kafetaria hotel, perusahaan, dll
    Tabel Rencana - meja manajemen Lengkap meliputi beberapa lokasi dan jangkauan yang berbeda dari tabel per petugas. Status tabel dapat diketahui dengan warna - pendiam, duduk, memerintahkan, check-out tagihan dikeluarkan, dibayar, membersihkan, kosong.
    Kontrol Waktu Stock Real oleh Kelompok / PLU - Dalam Ethernet IRC network (Uninet), Real-Time Bursa Kontrol antara ECRS beberapa tersedia.

untuk info harga dan pemesanan mesin kasir touch screen system hubungi marketing team kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar dan pertanyaan anda disini
info detail hubungi marketing team mesin kasir complete
mobile : 085646104747 – 081259444676
085331361404 – 087852476342

POINT OF SALE

OFFICE BISNIS

HARDWARE PACKAGE

CONTACT US

Youtube Facebook Instagram Twitter

© www.mesinkasircomplete.com


A site Develope from Blogger | Bootstrap | Milligram
Design and Digital ART creative by dre